Akibat Penembakan Brutal Di SekolaH Texas, Memakan Korban Jiwa Sebanyak 10 Siswa

Akibat Penembakan Brutal Di SekolaH Texas, Memakan Korban Jiwa Sebanyak 10 Siswa – Insiden sangat brutal terjadi lagi di negara Amerika Serikat pada hari, Jumat 18 mei 2018. Dengan membawa senapan dan pistol, seorang laki-laki remaja berusia 17 tahun, melakukan penembakan di sekolah menengah daerah Houston dengan cara yang sangat brutal dan tidak memiliki pri kemanusiaan.

Baca juga: India Tunda Operasi Militer Di Kashmir Selama Ramadan

Insiden kekejaman ini telah memakan korban jiwa sebanyak 10 siswa. Insiden tersebut di anggap sebuah serangan yang paling mematikan di Amerika sejak terjadi pembantaian di Florida.

Setelah peritiwa mengerikan terjadi, pelaku berhasil di tangkap. Setelah di idenfikasi, ternyata pelaku merupakan mahasiswa yang masih berusia 17 tahun yang bernama Dimitrios Pagourzis.

Tidak hanya itu, pelaku juga diketahui memiliki alat peledak (termasuk bom Molotov dan perangkat CO2) yang ditemukan di sekitar lokasi.

“Ini salah satu serangan paling keji yang pernah kami lihat dalam sejarah sekolah-sekolah Texas,” kata Gubernur Greg Abbott.

Pihak berwenang masih mencari motif aksi brutal ini. Sang pelaku diketahui sempat ingin bunuh diri usai melakukan aksi berutal tersebut. Namun ia tidak berani untuk melakukannya.

Akibat Penembakan Brutal Di SekolaH Texas, Memakan Korban Jiwa Sebanyak 10 Siswa

Navigasi pos