Ayahanda Olla Ramlan Meninggal, Berikut Krnologonyi

Ayahanda Olla Ramlan Meninggal, Berikut Krponologonyi – Jelita Ramlan yang merupakan Adik Bungsu Olla Ramlan menceritakn kondisi ayahnya sebelum meninggal. Dari cerita Jelita, Muhamad Ramlan yang merupakan ayah dari kedua kakak beradik itu sempat datang menuju rumah sakit untuk menemui dokter untuk di berikan obat.

Baca juga: Sering Minum Vitamin, Perut Ruben Onsu Menjadi Buncit

Namun sayangnya ketika menjelang pagi hari, almarhum mengeluhkan sesak pada bagian dada hingga ia langsung di bawa menuju ruang UGD. Namun ternyata nyawa sang ayahhanda tidak dapat tertolongkan lagi.

“Jadi sebenarnya sudah dari semalam tadi. Sudah pup berdarah gitu, terus Semalam dokter datang ke rumah, ternyata dikasih obat alhamdulilalh masih enggak apa-apa. Tadi pagi sesak dibawa ke UGD dimasukkin kamar, terus ya sudah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang,” ungkap Jelita Ramlan saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/6/2018).

Sebelum kepergian ayahnya, Jelita Ramlan mengatakan bahwa tak ada pesan yang di sampaikan ayahnya pada dirinya. Yang jelas semua sanak saudara dari Olla Ramlan berkumpul menemani sang ayahanda ketika berpulang.

“Enggan (ada pesan) sih kalau ke aku mungkin ke Mamah ya. Kalau aku alhamdulillah semua anaknya kumpul temanin sampai terakhir abah. Gitu aja,” tambahnya.

Sementara itu, adik bungsu dari Olla Ramlan ini menyebut bahwa Olla Ramlan begitu terpukul dengan kepergian sang ayahanda. Tetapi dilain hal pihak keluarga merasa pasrah telah melepas kepergian sang ayahanda tercinta.

“Pasti sedih, terpukul. Tapi ya ada rasa bersyukurnya karena alAbah enggak ngerasain sakit lagi. Alhamdulilalh Karena dia capek sejam sebelum meninggal, dia berkali kali ngomong abah capek abah capek. Sampai akhirnya nafas terakhir,” katanya.

Sebelumnya, kabar meninggal Muhammad Ramlan, ayahanda dari Olla Ramlan tersebar melalui pesan singkat. Meski begitu belum ada kabar pasti penyebab sang ayanda meninggal dunia.

“Inalillahiwailaihiajiuntelah berpulang kekhadiratnya, bapak Haji Muhammad Ramlan, ayahanda dari Olla Ramlan dan keluarga pada hari ini, Senin 4 Juni 2018 di Rumah Sakit Pondok Indah. Mohon doanya semoga amal ibadah Almarhum dapat diterima sebaik – baiknya oleh Allah SWT, amiin Ya robbal alamiin,” tulis pesan.

Ayahanda Olla Ramlan Meninggal, Berikut Kronologonyi

Navigasi pos