Batalkan Konser, Celine Dion Jalani Operasi Telinga

Batalkan Konser, Celine Dion Jalani Operasi Telinga – Celine Dion membatalkan konsernya karena ia akan segera menjalani proses operasi kecil di telingannya. Setelah selesai menjalani operasi telinganya, Celine Dion tampil kembali menuju panggung di The Collseum yang berada di Las Vegas, Caesars. Dalam kesempatan untuk melanjutkan konsernya, Celine mengucapakan banyak terima kasih pada seluruh penggemarnya.

Baca juga: Film Black Panther, Bidik Donald Glover Menjadi Bintang Sekuel

“Aku sangat berterima kasih. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti ini, terima kasih atas kesempatan yang kalian berikan,” ungkap Celine Dion. Sambil menyapa para fansnya, Celine mengungkapkan kebahagiaannya kara dapat kembali berdiri di atas panggung untuk menghibur fansnya.

“Aku sangat berterima kasih. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti ini, terima kasih atas kesempatan yang kalian berikan,” ungkap Celine dilansir People pada Jumat (25/5).

Celinen juga mengaku bahwa ia selalu merasa begitu semangat pada saat ingin naik ke panggung meskipun hal itu telah biasa ia lakukan berkali-kali. “Tidak peduli sudah berapa lama melakukan pertunjukan, setiap kali naik ke atas panggung aku merasa gugup,” lanjut Celine.

Musisi asal Kanada ini memulai konser dengan menyanyikan salah satu hitsnya, “I Surrender”. Setelahnya, wanita berusia 50 tahun tersebut memanjakan penonton dengan menyanyikan single terbarunya yang menjadi soundtrack film “Deadpool 2”, “Ashes”.

Sebelumnya, pelantun “My Heart Will Go On” tersebut memang telah membatalkan konser ini pada Januari lalu akibat flu serta iritasi pita suara. Konser itu pun akhirnya dijadwalkan ulang pada 27 Maret, namun terpaksa harus dibatalkan lagi dan baru digelar kembali pada 22 Mei lalu.

Batalnya konser ini lantaran Celine mengalami gangguan di bagian telinga hingga mempengaruhi pendengarannya. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen Celine secara langsung melalui akun Facebook.

“Dengan menyesal kami memberi tahukan bahwa konser Celine di the Colosseum yang dijadwalkan pada 27 Maret hingga 18 April telah dibatalkan,” tulis pihak manajemen Celine kala itu.

Lebih lanjut, pernyataan tersebut juga menyatakan bahwa sang diva mengalami gangguan patulous eustachian tuba. Gangguan tersebut menyerang bagian telinga dan menyebabkan Celine kesulitan mendengar.

“Celine mengalami sebuah kondisi gangguan di telinga bagian tengah yang disebut patulous eustachian tuba, yang menyebabkan kesulitan mendengar dengan jelas, ia juga jadi sulit untuk bernyanyi,” lanjut pernyataan itu.

Manajemen Celine juga menyebutkan bahwa musisi asal Kanada itu telah mengalami gangguan tersebut selama 12 hingga 18 bulan terakhir. Namun selama ini sang diva masih dapat mengatasinya dengan menggunakan obat tetes telinga dari dokter. Hingga akhirnya belakangan ini Celine merasa gangguan tersebut semakin parah dan harus melakukan prosedur bedah invasif.

Batalkan Konser, Celine Dion Jalani Operasi Telinga

Navigasi pos