Bawa Barang Berharga, Kumalasari Parno Dirampok

Kumalasari Parno Dirampok – Ketika di undang dalam program TV, penampilan Kumalasari begitu banyak menyita perhatian orang-orang. Saat menghadiri program Tv itu, ia memakai sebuah jam tangan yang memiliki harga cukup fantastis. Harga jam yang di pakainya itu senilai Rp 5 Miliar.

Baca juga: 8 Pria Perkosa Kambing Hamil Sampai Mati

Bukan hanya memakai jam tangan berkelas dan mahal, istri Galih Gianjar itu pun juga membawa perhiasan berlian yang di letakan didalam tas miliknya. Bukan tanpa sebab ia mau membawa barang-barang berharga itu. Lantaran ia di mintai oleh program acara TV yang merasa penasaran kepadanya setelah Kumalasari memposting di Instagram.

“Khusus untuk hari ini aku diminta bawa semua, semua yang sama kayak di foto (Instagram). Ini ada jamnya, jamnya Rp 5 miliar. Di tasku juga ada berlian yang belum diikat,” ujar Kumalasari ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Membawa dan memakai barang mewah diakuinya membuatnya ketakutan juga. Dia parno karena pernah dirampok.

“Parno juga, sudah gitu kan acaranya live. Karena waktu dua bulan lalu juga aku buka kaca mobil sedikit di lampu merah saja handphone aku dicolong orang di dalam mobil sendiri,” tutur Kumalasari.

Sepanjang perjalanan menuju acara, Kumalasari mengaku banyak berdoa kepada Tuhan. Dia berharap kejadian perampokan itu tak terjadi lagi terhadapnya.

“Kalau bicara ngeri sih ya pasti ngeri ya, tadi aku nggak mau bawa semuanya. Ya makanya aku tinggal berdoa saja semoga aman lah mudah-mudahan,” tukas Kumalasari.

Bawa Barang Berharga, Kumalasari Parno Dirampok

Navigasi pos