Buat Album Baru, Rapper Young Lek Ajak Anji Dalam Pembuatan Albumnya

Rapper Indonesia – Young Lek, saat ini menjadi penyanyi rap yang sedang naik daun di Indonesia, telah banyak kreasi lagu yang telah di ciptakannya untuk mengembangkan musik rap tanah air. Di tahun ini, Young Lek telah memiliki rencana untuk mempersiapkan album barunya.

Baca juga: Di Hadapan Ratusan Siswa, Cina Lakukan Hukuman Mati Pada Bandar Narkoba

Pria yang bernama asli Samuel Alexander Pieter itu ternyata tak sendirian ketika ingin membuat album barunya itu, ia menggandeng banyak penyanyi, Indonesia salah satunya adalah solois terkenl, Anji.

Hal itu di ungkapkan oleh Young Lek saat ia di temui dalam sebuah acara yang ada di kawaasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

“Kalau featuring ada banyak, karena kan basic-nya gue rapper dan gue bukan penyanyi,” kata Young Lex

“Jadi kalau misalnya gue bikin lagu yang harus dinyanyiin dan itu harus sama penyanyi dan featuring. Salah satu yang udah rekaman featuring adalah Anji dan masih banyak artis lainnya yang featuring sama gue di album gue ini,” sambungnya.

Young Lek menceritakan bahwa lagu yang akan di bawakannya bersama Anji itu merupakan lagu yang bertemakan mengenai cinta. Sampai saat ini ia masih merahasiakan judul lagu dari lagu yang telah di buatnya dari bulan Februari tahun 2017 lalu.

“Gue kasih denger Bang Anji bulan Juli (2017) terus take di album gue. Dia dengar langsung dia suka, dia tinggal recording. Lirik dan nada gue yang buat, dia tinggal recording aja,” lanjutnya.

Namun Young Lek tak ingin menceritakan lagi lebih banyak mengenai lagu barunya yang akan di bawakannya dengan salah satu penyanyi solois, Anji itu.

“Paling beda dari album gue ini adalah 80 persen tentang cinta, karena menurut gue waktunya tepat untuk mengeluarkan lagu-lagu cinta sekarang,” kata Young Lek.

Buat Album Baru, Rapper Young Lek Ajak Anji Dalam Pembuatan Albumnya

Navigasi pos