Captain America Dan Black Widow Dijanjikan Akan Menjadi Peran Besar Avengers 4

Captain America Dan Black Widow Dijanjikan Akan Menjadi Peran Besar Avengers 4 – Captain America dan Black Widow, merupakan anggota dari pasukan super hero Avengers akan menjadi toko penting dalam film “Infinity War”. Tetapi para penggemar film tersebut tidak melihat hal itu. Panggung utama justru ada pada Tony Stark dimana Tony Stark berada di garis pertahanan awal antara Thanos dan Bumi.

Baca juga: Aktor Hollywood, Menikah Di Usia Yang Cukup Tua

Menurut duo penulis ‘Avengers 4’: Christopher Markus dan Stephen McFeely mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana besar untuk Steve dan Natasha

Berbicara kepada The New York Times, Christopher Markus dan Stephen McFeely menjelaskan bahwa Marvel tidak pernah memberi catatan khusus mengenai karater yang mana di perlukan atau alur cerita mana yang harus di pilih.

“Kami tidak pernah menulis tanpa mengetahui bagaimana akhirnya,” jelas Markus.

Meskipun Steve dan Natasha tidak pergi ke intergalaksi untuk mencegah Thanos menyerang Bumi, keduanya akan mendapat peran besar dalam ‘Avengers 4’.

Tentu saja, Markus dan McFeely tidak menyebutkan secara spesifik apa yang mereka maksud dengan peran besar. Namun, sebagian besar penggemar berspekulasi bahwa Steve dan Natasha akan pergi menyelamatkan Tony yang terjebak di planet tempat Thanos berasal.

Tony sendiri pun masih terjebak di planet tersebut bersama Nebula, dengan kostumnya yang rusak dan tanpa pesawat untuk membawa keduanya menuju bumi.

Captain America Dan Black Widow Dijanjikan Akan Menjadi Peran Besar Avengers 4

Navigasi pos