Curhatan Hati Arfita Usai Tuding Yama Carlos Bawa Kabur Anaknya

Curhatan Hati Arfita Usai Tuding Yama Carlos Bawa Kabur Anaknya

Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri mencurahkan isi hatinya usai menuding sang suami membawa kabur anak mereka, Marco Armanda Blessio Carlos. Lewat media sosial, Arfita menggambarkan rasa frustasinya usai mendapati sang anak sudah dibawa pergi.

“Semalam saya hampir gila. Saya sebagai seorang ibu sangat tidak terima dipisahkan oleh anak saya sendiri,” tulis Arfita, dikutip Okezone, Senin (20/8/2018).

Sebelumnya diberitakan, Arfita Dwi Putri membeberkan perlakuan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan Yama Carlos, Minggu malam kemarin. Dia menuding Yama dan mertuanya telah membawa pergi Marco tanpa izin.

” Anak saya dibawak oleh suami saya dan mertua saya saat saya bekerja kemarin, tanpa sepengetahuan saya,” ujar dia.

Dalam lanjutan keterangannya, Arfita juga menyayangkan sikap Yama Carlos dalam menyelesaikan masalah rumah tangga. Sebab menurut pengakuan Arfita, ini sudah kali kedua Yama membawa pergi sang anak tanpa izin.

“Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yang wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tapi apa harus anak yang dijadikan alat jamin?,” katanya.

Dari peristiwa itu, Arfita langsung berupaya meminta bantuan Komnas Anak. Dirinya juga kembali menyatakan ikrar cerai yang sempat terucap saat mereka terlibat konflik pada 2017.

“Saya akan segera laporkan mereka ke Komnas Anak dan segera menyelesaikan rumah tangga saya ini ke pengadilan,” tandas Arfita Dwi Putri.

Curhatan Hati Arfita Usai Tuding Yama Carlos Bawa Kabur Anaknya

Navigasi pos