Dikira Meninggal, Bayi Hidup Ini Di Kuburkan Oleh Keluarganya

Bayi Hidup –¬† Bagaimana jadinya jika orang dewasa yang masih bisa bernafas/hidup namun telah di kubur karna di anggap telah meninggal. Pastinya orang yang di kubur itu akan merasa sangat sulit bernafas, akibat dari tertimbun oleh tanah. Namun kejadian seperti itu benar-benar nyata terjadi, tetapi bukan orang dewasa korbannya, melainkan seorang anak bayi yang baru saja di lahirkan.

Baca juga: Tugas Prilly Latuconsina Di Hari Lebaran

Kejadian itu terjadi di Canara Brasil pada hari selasa, 5 Juni 2018, dimana para anggota keluarga menguburkan bayi yang lucu itu karna di duga telah meninggal. Bayi itu berhasil di selamatkan oleh dua orang polisi di dalam lubang tanah.

Kedua polisi itu mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari dalam lubang tanah, dengan begitu sang polisi pun dengan cepat menggali lubang tanah tersebut. Setelah mengali, para polisi itu menemukan bayi yang di kira telah meninggal. Namun nyatanya bayi itu masih hidup dan menangis dengan kencang setelah berhasil di selamatkan oleh kedua polisi.

“Dia masih hidup, segera panggil ambulance” kata kedua polisi itu dengan rasa ketakutan dengan keadaan sang bayi.

“Sepertinya banyak tulang yang patah dari tubuh bayi ini” kata seorang warga yang meilhat proses penyelamatan bayi tersebut. Namun beruntungnya ternyata bayi itu masih dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami banyak luka yang serius.

Setelah di selamatkan, bayi itu segera di larikan menuju rumah sakit menggunakan ambulance. Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, petugas medis yang ikut dengan mobil ambulance itu membersihkan saluran pernapasan sang bayi dan memberikan tambahan oksigen.

Sesampainya di rumah sakit, sang bayi segera di larikan menuju ruang perawatan intensif. Setelah kejadian itu, polisi menemukan kabar terkait penguburan bayi yang masi hidup itu, dan segera menuju kekediaman keluarga yang menguburnya bayinya itu untuk meminta penjelasan dari peristiwa tersebut.

Sesampainya di rumah keluaraga sang bayi, sang ibu langsung menceritakan bahwa bayi itu lahir pada hari Selasa tengah hari, dan ternyata ibu itu masih sangat mudah dengan usianya masih 15 tahun. Ibu muda menceritakan bahwa ia melahirkan di dalam kamar mandi dan saat bayi telah keluar, kepala anak bayi itu terlebih dulu jatuh ke lantai dan terbentur sangat keras. Tanpa mengeluarkan sedikitpun suara tangisan saat di lahirkan, nenek dari ibu muda itu, mengetahui hal tersebut mengatakan bahwa sang bayi telah meninggal.

Lalu sang nenek langsung menyuruh anggota keluarga lainnya untuk segera menguburkan bayi yang di duga telah meninggal itu. Namun setelah polisi mendengarkan cerita dari keluarga, pihak kepolisian langsung menceritakan bahwa sang bayi masih hidup dan belum meninggal. Mendengar perkataan dari pihak kepolisian, nenek itu terkejut dan tidak menyangkanya.

Dikira Meninggal, Bayi Hidup Ini Di Kuburkan Oleh Keluarganya

Navigasi pos