Gempita Minta Adik Perempuan, Ini Jawaban Sang Ibu Gisella

Gempita Minta Adik Perempuan, Ini Jawaban Sang Ibu Gisella – Gisella dan Gading merupakan pasangan selebriti yang kini telah memiliki anak perempuan lucu yang bernama Gempita Nora Marten. Namun kini usia anak dari kedua pasangan selebriti itu telah memasuki usia menuju empat tahun. Ternyata dengan usianya yang masih terbilang balita itu, Gempita telah mengerti cara untuk membagikan kasih sayang kepada anak yang usinya lebih kecil darinya. Hal tersebut di buktikan saat Gempita meminta adik perempuan pada sang bunda, Gisella Anastasia.

Baca juga: Mobil Hancur Parah, Beruntung Anisa Bahar Tidak Mengalami Luka Serius

Bukanya memberikan respon yang baik dan serius kepada sang putri tercintanya, Gisel malah memberikan jawaban yang sangat kocak. “Belum sih kayaknya (tambah momongan). Gempi nanya mau baby girl, konslet tiba-tiba nanya baby girl. Yang benar? Nanti kamu bobok sendiri lho kalau mama ada baby. Aku takut-takuti.

Nanti kamu gimana? Nggak mau, aku mau sama mama. Nggak bisa, kasurnya mama muat cuma satu. Ya sudah nggak usah. Mamanya nggak mau. Dia sadar nggak mau lagi, kacau,” ujar istri Gading Marten itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Soal ingin menambah anak, Gisella masih belum memiliki rencana itu, namun Gisel hanya merencanakan liburannya. Gisel mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga akan liburan keluar negeri usai lebaran nanti. Hanya saja, ia merahasiakan tempat yang akan dikunjungi.

“Koneng yang nyiapin. Paling dia cuma nanya bajunya apa yang dibawa. Baju untuk musim summer. Oh iya benar. Susu bawa berapa kotak. Kalau habis bisa beli di sana. Makanan sudah dapat. Sebenarnya susu sih. Karena takut kalau merk lain nggak cocok. Minyak-minyakan yang buat hanget. Kalau di sana kan nggak ada minyak-minyakan, susah belinya,” tutup kata dari orang tua Gempita itu.

Gempita Minta Adik Perempuan, Ini Jawaban Sang Ibu Gisella

Navigasi pos