Geram Suami Selingkuh, Nikita Mirzani 'Talak' dan Usir Dipo Latief

Geram Suami Selingkuh, Nikita Mirzani ‘Talak’ dan Usir Dipo Latief

Sidang itsbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali ditunda. Sidang dipastikan akan kembali digelar pada 29 Agustus mendatang. Ketidakhadiran kedua belah pihak membuat majelis hakim terpaksa menunda sidang mediasi selama 2 minggu.

Namun Asfa Davi Bia, kuasa hukum Dipo Latief yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 15 Agustus silam, sempat membeberkan detail perceraian kliennya dengan Nikita Mirzani.

Asfa mengungkap bahwa Dipo resmi menalak Nikita pada 5 Juli 2018. Namun artis yang akrab disapa Niki tersebut menyanggah pernyataan Asfa tersebut. Ia mengaku, terlebih dahulu meminta cerai pada sang suami sebelum memutuskan untuk mendepak Dipo dari kediaman pribadinya.

Geram Suami Selingkuh, Nikita Mirzani 'Talak' dan Usir Dipo Latief

“Enggak! Jadi kalau ngomong sudah ditalak, justru gue yang sering (minta) talak ke dia. Melalui WhatsApp, voice note, bahkan ngomong secara langsung. Begitu!” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

“Jadi, kalau bisa dibilang yang lebih sering nalak itu ya Niki. Cuma secara agama kan perempuan enggak bisa nalak. Akhirnya, gue minta dia yang menalak. Setelah itu, Niki usir dia dari rumah,” kata ibu dua anak itu menambahkan.

Selain tentang talak, Niki juga meluruskan pernyataan kuasa hukum Dipo yang mengungkapkan semua tudingan perselingkuhan untuk kliennya adalah fitnah belaka. Niki secara tegas mengaku, masih mengantongi deretan bukti video perselingkuhan sang suami yang ia dapatkan dari telefon genggam Dipo.

“Fitnah dari mana? Wong, gue dapat bukti (perselingkuhan) itu dari ponsel dia kok. Itu baru sebagian ya. Video dia sama perempuan-perempuan lain masih ada yang belum dirilis,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Saya belum buka semuanya karena merasa kasihan sama dia. Niki enggak mau dibilang salah dan gila sendiri. Gue tegaskan lagi, ini bukan masalah buka-buka aib.”

Aktris Comic 8 itu menyatakan, hanya akan berbicara berdasarkan bukti dan hal yang dia miliki dan ketahui. “Gue punya bukti, jadi jangan dites-tes terus. Niki kan orangnya enggak bisa digituin.”

Geram Suami Selingkuh, Nikita Mirzani ‘Talak’ dan Usir Dipo Latief

Navigasi pos