Hakim Vonis Jennifer Dunn Empat Tahun Penjara Dan Denda Uang Sebesar 800 Juta

Gosip Hot – Artis cantik Indonesai ini, Jennifer Dunn harus menangguh seluruh akibatnya dari ia terlibat dalam kasus narkotika. Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan memberikan vonis selama empat tahun penjara padanya. Bukan hanya itu saja, Jennifer Dunn pun harus menanggung denda sebesar 800 juta.

Baca juga: Irak Klaim Berhasil Membunuh Wakil Menteri Perang ISIS Melalui Serangan Udara

“Menyatakan terdakwa Jennifer Dunn terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana percobaan atau permufakatan jahat atau melawan hukum, memiliki, menyimpan atau menyediakan narkotika golongan satu,” ujar Ketua Majelis Hakim Riyadi Sunindyo Florentinus di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin sore.

“Menjatuhkan hukuman pidana terhadap terdakwa Jennifer Dunn dengan hukuman penjara selama empat tahun dan menjatuhkan denda terhadap terdakwa sebesar Rp 800 juta. Apabila tidak dibayar maka diganti dengan hukuman penjara selama dua bulan,” lanjutnya.

Vonis yang telah di berikan Hakim pada Jennifer Dunn telah di potong dengan selama masa penangkapan dan penahanan terhadapnya selama ini.

“Menetapkan masa penangkapan dan penahanan dikurangkan seutuhnya dari pidana yang dijatuhkan,” kata Ketua Majelis Hakim Riyadi.

Vonis yang di terima dari wanita yang sering di sapa Jeje ini lebih berat dari tuntutan jaksa penuntutnya yang mengatakan bhawa Jennifer seharusnya di hukum selama delapan bulan penjara. Dengan vonis yang di dapatnya itu, Jennifer sama sekali tak memiliki sedikit reaksi sedikitpun.

Kesalahan yang telah di lakukan Jennifer di dakwa telah melanggar pasal berlapis, karna banyak kesalahan yang telah di perbuatnya. Dakwaan yang pertama dari artis ini, Jeje di nilai tanpa hak atau melawan hukum karena menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan narkotika golongan satu dalam bentuk bukan tanaman.

“Perbuatan terdakwa tersebut diatur dan diancam pidana dalam Pasal 114 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nova Puspitasari dalam sidang itu.

Hakim Vonis Jennifer Dunn Empat Tahun Penjara Dan Denda Uang Sebesar 800 Juta

Navigasi pos