Irfan Sbaztian Disebut Pelakot Saat Jalan Bareng Bersama Kekasihnya Elly Sugigi

Tersebuar Vidio kemesrahan antara Anggia Chan dan Irfan Sbaztian di akun gosip, saat itu sempat membuat Elly Sugigi meradang. Dirinya bahkan sempat melabrak model sekaligus pelantun ‘Jalan Ditempat’ ini lantaran dianggap main belakang dengan kekasih Elly Sugigi.

Menanggapi hal tersebut, Anggia menyatakan bahwa hubungan dirinya dan Irfan Sbaztian hanyalah sebatas rekan kerja saja. Pasalnya baik ia maupun Irfan diketahui diminta oleh Elly untuk menjadi model video klipnya.

Irfan Sbaztian Disebut Pelakot Saat Jalan Bareng Bersama Kekasihnya Elly Sugigi

“Jalan bareng itu karena kita lagi ada proyek kerjasama. Mpok Elly minta aku untuk jadi model videoklip-nya dia,” ujar Anggia Chan yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

” Saat itu Mpok Elly take di lokasi yang berbeda, aku sama Irfan take di lokasi yang berbeda juga. Itu makanya muncul video yang kemarin di akun gosip,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut Anggia menyatakan bahwa dirinya sempat kecewa dengan tudingan Elly Sugigi. Apalagi dirinya sempat dicap sebagai pelakor lantaran ketahuan pergi berduaan dengan Irfan.

“Nah aku lebih baik dibilang settingan daripada dibilang pelakor. Enggak enak banget dibilang pelakor sakit banget. Sementara aku sama Irfan nggak ada hubungan apa-apa,” ungkapnya.

Anggia juga menyatakan bahwa dirinya bingung dengan perilaku Elly Sugigi yang terus menerus menyerang dirinya. Padahal, dirinya bisa membaca bahwa kekasih ibu dua anak tersebut terlihat hanya ingin memanfaatkan Elly.

“Aku bingung kenapa yang dikejar malah aku. Irfannya sendiri malah sibuk sama dunia dia sendiri,” tuturnya.

“Aku pengin jelasin ke mpok Elly. ‘Mpok kalau sama cowok baru dikenal, lebih berpikir lagi mana yang tulus, mana yang tidak’,” tandasnya.

Irfan Sbaztian Disebut Pelakot Saat Jalan Bareng Bersama Kekasihnya Elly Sugigi

Navigasi pos