Istri Presiden AS, Melania Jalani Opeasi Ginjal

Istri Presiden AS, Melania Jalani Opeasi Ginjal – Penyakit yang menimpa ibu negara dari AS Melania Trump di kabarkan telah melakukan operasi tumor jinak yang di deritanya. Pihak dari gedung putih mengatakan bahwa para ahli bedah telah melakukan prosedur embolisasi di fasilitas medis Walter REED National Military.

Baca juga: Tindakan Kasar Johnny Depp Di Lokasi Syuting Film Barunya

Ibu negara yang berasal dari AS bernama Melania berusia 48 tahun itu di perkirakan sedang menjalanai masa pemulihan selam seminggu dalam fasilitas medis, di Bethesda, Maryland. Presiden Donald Trump mencuit pada akun twitternya saat ia sedang berada dalam perjalanan untuk menemui istrinya.

“Ibu negara diharapkan menjalani pemulihan penuh sehingga ia dapat melanjutkan pekerjaannya untuk mengajar anak-anak di mana pun,” kata Stephanie Grisham, juru bicara Melania Trump, dalam sebuah pernyataan.

Pekan lalu, Melania meluncurkan kampanye “Be Best” yang bertujuan untuk mengajarkan anak-anak tentang pentingnya kesehatan sosial, emosional dan fisik. Ia mengatakan kampanye itu bertujuan untuk mempromosikan hidup sehat dan memerangi penyalahgunaan opioid.

Namun ia jadi bulan-bulanan karena brbagai materi publikasi kampanye itu dinilai merupakan jiplakan dari tahun sebelumnya. Pada hari Senin (14/5) Gedung Putih juga mengumumkan mantan Pemimpin Mayoritas Senat Demokrat AS Harry Reid, 78 tahun, telah menjalani operasi kanker pankreas yang diidapnya.

Keluarga Reid mengatakan para ahli bedah di Rumah Sakit Johns Hopkins di Baltimore “yakin bahwa operasi itu berjalan sukses dan kondisi kesehatannya memungkinkan ia bisa pulih dengan baik”.

Para dokter sebelumnya telah mendeteksi kanker yang diidap Reid dalam sebuah pemeriksaan rutin, sebut keluarga Reid dalam pernyataan.

Senator Partai Republika, John McCain, 81 tahun, yang berjuang melawan kanker otak yang langka, adalah salah seorang yang mengirim ucapan untuk kesembuhan Reid.

Istri Presiden AS, Melania Jalani Opeasi Ginjal

Navigasi pos