Jagoannya Kalah Di Piala Dunia, Bapak Ini Menangis Histeris

Berita lucu tanah air – Pertandingan sepak bola yang di gelar empat tahun sekali ini, atau lebih di kenal dengan Piala Dunia memanglah sangat di tunggu-tunggu oleh setiap orang yang suka pada sepak bola. Tentunya banyak para penggemar fanatik yang akan membela tim andalanya saat sedang bertanding dengan melakukan berbagai cara. Dari memakai atribut tim andalannya, hingga menonton tim kesayangannya yang sedang bertanding.

Baca juga: Buat Album Baru, Rapper Young Lek Ajak Anji Dalam Pembuatan Albumnya

Sangat tepat sekali pada tahun ini telah di gelarnya pertandingan sepak bola Piala Dunia. Seluruh orang yang ada di berbagai penjuru dunia telah mempersiapkan caranya masing-masing untuk membela tim kebanggaannya di Piala Dunia tahun ini, tertutamanya di Indonesia.

Tak sedikit pula para fans fanatik dari Indonesia yang membela timnya dengan berbagai cara. Bahkan ada yang rela menunggu selama berjam-jam agar ia tak ketinggalan sedetik pun untuk melihat tim kesayangannya bertanding.

Namun bagaimana jadinya jika tim yang di andalkan dan di bela-bela dengan berbagai cara harus gugur terlebih dahulu di pertandingan Piala Dunia saat ini? Tentunya akan merasa kecewa dan sedih kan.

Contohnya seperti bapak ini yang menangis histeris melihat timnya tak dapat melanjutkan pertandingannya di babak Piala Dunia dan harus pulang lebih awal. Saat Jerman yang menjadi tim kesayangannya harus pulang di laga Piala Dunia, bapak ini kecewa bukan main. Bahkan, bapak ini sampai menangis sambil guling-gulingan di lantai layaknya seperti anak kecil yang sedang merengek minta dibelikan sesuatu.

Bapak ini benar-benar tak rela bahwa tim andalannya Jerman harus pulang tanpa membawa trofi Piala Dunia dan terus-trusan menangis histeris. Mau tau bagaimanaekspresi dari bapak itu? Berikut videonya

Jagoannya Kalah Di Piala Dunia, Bapak Ini Menangis Histeris

Navigasi pos