Jalin Hubingan Asmara, Seperti Ini Gaya Pacaran Kathy Indera

Jalin Hubingan Asmara, Seperti Ini Gaya Pacaran Kathy Indera

Meski gaya pacarannya dengan Young Lex dianggap berlebihan, Kathy Indera mengatakan apa yang dilakukannya masih tergolong wajar. Dirinya mengaku bukan tipikal pacar yang harus terus bersama.

“Cuma kasih kabar doang kalau penting. Kita nunjukin bekerja pada tempat kita sendiri. Lex kan punya kesibukan sendiri, aku punya kesibukan sendiri, gitu jadi kalau kita nggak ketemu terus tuh nggak apa-apa,” cerita Kathy Indera kepada detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Tidak melulu harus memberitahukan khalayak luas jika sedang bersama dengan sang kekasih. Membuat video di Instagram Story saat sedang berduaan atau terlalu terbuka justru akan terlihat norak.

“Kita nggak selalu harus posting foto, terus kalau lagi bareng kita harus snapgram. Banyak banget kan soalnya yang protes kok kalau bareng nggak snapgram. Menurut aku itu hubungan aku, apalagi kita public figure bikinlah keep in private gitu lho. Jangan yang diumbar-umbar terus. Karena kalau diumbar-umbar terus terlalu fulgar dan norak gitu. Jadi dewasa aja sih,” ungkapnya.

Zaman sekarang liburan berdua dengan pacar ke luar kota atau bahkan keluar negeri sudah sangat dianggap wajar. Akan tetapi, Kathy Indera mengatakan dirinya tak pernah pergi keluar kota hanya berduaan dengan pacar. Dia memilih untuk mengajak serta teman-temannya dalam liburan.

Apalagi Kathy Indera menyadari selama statusnya masih pacaran, hubungannya sangat rentan dengan perpisahan. Selain itu Kathy Indera juga menghindari hal-hal negatif yang mungkin terjadi.

“Memang aku dari akunya sendiri mau bikin batasan. Kalau kita belum nikah nanti ke depannya gimana. Kan kalau pacaran masih sempat putus, daripada nantinya sakit hat dan hal-hal nggak benar terjadi nantinya, maksud aku kayak di luar ngiranya apa, apalagi public figure. Mungkin image jelek bukan kita yang bikin tapi orang luar yang bikin,” pungkas Kathy Indera.

Jalin Hubingan Asmara, Seperti Ini Gaya Pacaran Kathy Indera

Navigasi pos