Jalinan Asmara Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Juga Tak Luput Dari Sorotan

Jalinan Asmara Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Juga Tak Luput Dari Sorotan

Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat ini banyak digodipkan oleh para-para nitizen lainnya, Pasangan muda mudi itu memang sering terlihat bersama. Beberapa kali foto-foto mereka dianggap berlebihan dan terlalu vulgar.

Verrell Bramasta mengatakan dirinya dan Wilona hanya ingin terlihat apa adanya. Menanggapi komentar nyinyir, Verrell dan Natasa Wilona mengaku sudah biasa.

“Seandainya kalau kita share di Instagram, momen-momen yang kita bagi, itu berarti memang kita lagi ingin menunjukkan rasa sayang kita atau sharing momen kita yang lagi kita ambil pada saat itu,” cerita Verrell Bramsata.

Bukan nggak peduli ya, cuma menurut aku begini. Setiap apapun yang kita lakuin, itu nggak mungkin memuaskan hati setiap orang. Setiap apapun yang kita lakuin, itu orang bisa melihat dari berbagai macam persepsi, berbagai macam perspektif,” lanjutnya.

Putra Sulung Venna Melinda itu mengatakan, selama ini apa yang dia dan Wilona lakukan tidak berlebihan atau melanggar norma-norma. Bintang sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu tidak bisa mengatur asumsi orang lain.

“Ya orang lain silakan berasumsi apa yang mereka mau, tapi yang pasti kita nggak bisa nutup mulut semua orang juga kan. Jadi orang mau berkomentar apa, mau berpikir seperti apa, itu kan hak mereka masing-masing,” tutur Verrell Bramasta.

Beberapa fotonya yang dianggap vulgar misalnya saja saat dia dan Natasha Wilona berenang bareng. Banyak yang menyerang Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dengan komentar pedas, seperti banyak yang menuduh mereka berenang tanpa pakaian.

Komentar-komentar itu tidak menyulutkan Verrell untuk menutup kolom komentar. Menurut Verrell cara seperti itu justru bisa membuatnya terlihat semakin salah.

“Justru menurut aku malah jangan. Kalau kita menutup kolom komentar, itu malah kita secara nggak langsung itu membenarkan atau mengiyakan yang dituduhkan kepada kita yang misalnya nggak benar-benar,” jawab Verrell.

“Padahal di balik itu adalah satu, logikanya nggak mungkin etika orang apalagi di Asia, renang tidak menggunakan pakaian. Kedua, di sana juga bukan kita berdua doang. Ada Keluarga kita juga di sana. Tapi kan itulah maindset orang-orang kebanyakan di social media yang mereka hanya melihat, sekilas, dan mereka seolah-olah sudah mengetahui semuanya dan langsung menjudge dan memberikan statement kalau itu kebenarannya gitu” tegasnya.

Jalinan Asmara Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Juga Tak Luput Dari Sorotan

Navigasi pos