Jenny Cortez Merasakan Sedih Mendalam Setelah Di Tinggalkan Ibunya

Jenny Cortez Merasakan Sedih Mendalam – Artis cantik Indonesia Jenny Cortez yang sering di panggil dengan nama Nurjaenih ini harus menahan rasa sedihnya yang mendalam. Pada hari Jumat, 13 Juli 2018 kemarin ia di tinggalkan untuk selamanya oleh sang ibu tercinta. Ibu Jenny meninggal di usianya yang ke 62 tahun.

Baca juga: Salah Satu Personel BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Di ketahui dari asisten pribadinya Jenny, Onald bahwa ibu Jenny meninggal karena mengalami penyakit komplikasi yang dideritanya selama ini.

“Sebenarnya sih dari kemarin malam ya, sakit, terus serangan jantung ya. Awalnya kan ada diabetes,” ujar Onald.

Sebelumnya Jenny tak merasakan sedikit firasat yang aneh jelang kepergian ibunya yang sangat ia sayangi itu. Namun Onald sempat di berikan pesan terakhir dari sang ibunda Jenny terhadap putrinya itu adalah ia ingin dimakamkan di tanah kelahirannya, yang berada di kota Indramayu, Jawa Barat.

“Jadi sebenarnya sih pesan terakhirnya pengin disemayamin di Indramayu, pas masih sakit sudah kasih tau ke keluarganya mereka. Sama paling yang paling penginnya harusnya tuh hari itu dia mau pergi beli kursi roda sama ajak makan siang, makanan kesukaan ibunya,” kata Onald.

“Enggak ada (firasat), justru mereka habis berdua di rumah. Yang bawa ke rumah sakitnya pun Jenny juga. Terus dia (Jenny) pengin ke kamar mandi, pas dari kamar mandi sudah enggak napas gitu (ibunya), langsung buru-buru dibawa ke UGD,” lanjutnya.

Merasa sangat kehilangan, Jenny mengutarakan kesedihannya itu melalu akun Instagram milikinya. Di dalam akunnya itu Jenny memposting kebersamaannya saat bersama sang Ibunda. Lalu ia juga menuliskan kata “Mama tenang ya di surga, mama terbaik,” dalam keterangan foto tersebut.

Jenny Cortez Merasakan Sedih Mendalam Setelah Di Tinggalkan Ibunya

Navigasi pos