John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard Boy Band Korsel BTS

John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard – Pegulat terkenal dari WWE yang satu ini, Jhon Cena kembali memberikan kejutan pada publik dengan apa yang di katakannya. Bukan mengenai pertandingannya di WWE ataupun kabar bahwa ia akan segera menikah dengan Nikki Bella. Tetapi yang ia katakan adalah bahwa Cena ingin menjadi bodyguarg salah satu boy band Korsel  Bangtan Boys (BTS).

Baca juga: Jokowi Senang Indonesia Masuk 10 Besar Negara Teraman Di Dunia

Faktor utama pria yang di kenal dengan memiliki tubuh kekar ini ingin menjadi bodyguarg BTS, karna Cena telah lama menyukai grup K-Pop yang beranggotakan 7 orang itu. Cena ingin mengawal idola mereka pergi kemanapun agar iya selalu bisa bersama sang idola.

“Saya memiliki sedikit kesulitan mengikuti (kabar BTS) akhir-akhir ini tetapi apakah @BTS_twt @bts_bighit membutuhkan pengawal? Gila, karena saya telah melakukan tur bersama mereka selama bertahun-tahun, mereka tidak dapat melihat saya #GotYourSix,” tulis Cena dalam akun Twitter miliknya sebagaimana dilansir dari Koreaboo, Kamis (12/7/2018).

Kecintaan Cena pada RM dan kawan-kawan mulai diketahui oleh publik saat ia mengunggah foto J-Hope di akun Instagram miliknya. Foto yang menampilkan J-Hope dengan pose tangan membentuk burung itu diunggahnya lima bulan lalu, sekitar awal 2018.

Sejak saat itu, Cena menjadi lebih aktif lagi mengunggah foto-foto para member BTS di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Cena pun tak malu mengungkapkan bagaimana pengalamannya Army, sebutan penggemar boy band BTS.

Awalnya, Cena mengaku penasaran dengan BTS yang mendapatkan reaksi luar biasa dari seluruh penduduk dunia. Semakin ia mencari tahu tentang BTS, ia pun menyadari bahwa dirinya juga jatuh cinta dengan RM dan kawan-kawan.

“Kemudian saya mulai melakukan riset hingga sekarang saya lebih banyak tahu tentang budaya musik global, termasuk Korea dan saya harus memulai untuk mendengarkan BTS. Jadi, saya sekarang menjadi bagian dari Army!,” ungkap Cena dalam sebuah wawancara dengan Trending Live.

Tampaknya BTS pun akan sangat membutuhkan jasa pengawalan dari John Cena, terlebih dengan insiden kedatangan member di Bandara di Taiwan baru-baru ini.

Pada saat itu, para fans BTS berusaha mengikuti mereka semua melalui pintu masuk bandara lewat terwongan VIP hingga menuju pintu keluar dengan jarak yang tak begitu jauh. Tentunya perstiwa itu menciptakan suasan menjadi ribut dan ramai, sehingga dapat membahayakan para anggota grup K-POP BTS.

John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard Boy Band Korsel BTS

Navigasi pos