Kathy Indera Anggap Tak Penting Upload Foto saat Ciuman

Kathy Indera Anggap Tak Penting Upload Foto saat Ciuman

Hotgosip – Kathy Indera tak mau image-nya sebagai artis dicap negatif hanya karena gaya pacaran. Oleh karena itu dia memfilter foto-foto yang akan diposting saat bersama sang kekasih.

Ada kalamnya, Kathy Indera ingin membagi momen-momen seru nan romantis dengan sang kekasih di media sosialnya. Namun, tak sembarangan foto yang mau dia posting.

“Kayak aku kan ada foto sama dia paling pelukan, atau sebelah-sebelahan kan nggak ada yang lebih ya. Jadi menurut aku itu nggak apa-apa. Tapi kayak misalnya yang harus kissing, apalagi bibir, di kasur, menurut aku nggak perlu ditunjukin ke orang kalau kita melakukan itu,” kata Kathy Indera kepada detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelum dengan Young Lex, Kathy Indera pernah punya kekasih yang sangat senang berpacaran dengan gaya bebas. Akan tetapi, dirinya mengaku tak bisa mengikuti kemauan sang kekasih.

“Aku menjelaskan jadi jangan sampai seperti itu. Aku memang lebih suka kalau yang kita pacaran atau apa, jangan sampai orang-orang harus komen-komen. Nggak harus nunjukin kalau kita pacaran. Itu kan hal yang biasa saja maksudnya. Kalau kita putus kan juga malu gitu,” ucapnya.

Beruntung saat menjalin hubungan, pacaranya itu tak pernah meminta Kathy Indera untuk mengabadikan foto-foto atau video nakal. Itu cukup membuatnya bersyukur karena akhirnya bisa menjauh dari orang seperti itu.

“Nggak pernah sih kalau pacaran ajak foto atau posting video yang aneh-aneh gitu, nggak pernah ada. Aku nggak suka kalau pacaran harus diubar-umbar banget. Dan, memang ada orang yang nggak suka apalagi orang Indonesia kalau pacaran harus nunjukin banget. Aku nggak suka kayak gitu,” tegas Kathy Indera.

Kathy Indera Anggap Tak Penting Upload Foto saat Ciuman

Navigasi pos