Kebaikan Syahrini Yang Kabulkan Permintaan Asisten Rumahnya

Kebaikan Artis Syahrini – Artis terkenal Indonesia ini sangat lah banyak mencuri perhatian setiap orangnya, dengan gaya yang mentelnya dan kemewahan yang di milikinya itu, tak heran jika ia terus bolak balik keluar negeri, Namun pada bulan lalu, ada sedikit berbeda dengan perjalanan Syahrini saat ia berkunjung ke empat negara yang ada di benua Eropa.

Baca juga: Kelakuan Sadis TKW Ini Buang Bayinya Di Atas Gedung

Artis yang sering di sapa dengan Princess ini mengakuh bahwa ia tak sendirian dalam melakukan perjalanan itu, Syahrini sering kali membawa orang-orang terdekatnya untuk merasakan keseruan dalam melakukan perjalanannya itu. Belum lama ini, Syahrini mengajak seorang asisten rumahnya yang cukup lama bekerja bersama Syahrini.

“Aku kan memang enggak pernah liburan sendiri ya. Kalau enggak sama sahabat atau temanku, pasti sama sekretaris atau asistenku. Baru-baru ini aku bawa mba rumahku yang sudah bekerja 12 tahun namanya Elin,” cerita Syahrini saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV, Rabu (4/7/2018).

Syahrini mengaku bahwa ia mengajak Elin ikut bersamanya liburan, lantas sebelumnya ia telah berjanji dengan asistennya itu. Namun, memang dari keinginan penyanyi asal Bogor itu juga ingin membahagiakan asisten yang sudah bekerja di rumahnya selama 12 tahun itu.

“Dia itu paling mengerti kebutuhan pakaian aku. Kalau dia lagi packingin barang-barangku, dia selalu tanya kapan dia di ajak keliling Amerika dan Eropa. Aku juga kaget ternyata Elin sudah bisa bilang kayak begitu,” Sambung kata Syahrini.

“Yasudah aku janji sama dia, aku bilang nanti di bulan itu aku bawa Elin ke Eropa. Insya Allah doakan rezeki saya ya. Eh kejadian, kemarin aku bawa keliling Eropa. Aku bawa ke Jerman, aku bawa ke Budapest,” lanjutnya.

Saat melakukan liburan itu, Syahrini mengajak Elin untuk mengunjungi ke empat negara yang ada di Eropa, yaitu Belanda, Jerma, Hungaria dan Belgia. Perjalanan tersebut nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi Elin, meskipun mereka gagal mengunjungi kota Paris. Saking senangnya, di sebuah video yang diunggah mantan rekan duet Anang itu, Elin mengatakan jika tak ingin pulang.

Perjalanan selama kurang lebih dua minggu itu ternyata dikhususkan Syahrini untuk membahagiakan sang asisten. Diakui Syahrini dirinya memang begitu senang berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

Kebaikan Syahrini Yang Kabulkan Permintaan Asisten Rumahnya

Navigasi pos