Kejamnya Sang Anak Yang Tega Mutilasi Ibu Kandungnya Sendiri

Kasus Mutilasi – Tak ada habis-habisnya kasus pemubunuhan di Indonesia saat ini, terlebih lagi kasus yang mengerikan adalah membunuh ibu kandunganya sendiri. Kasus pembunuhan yang satu ini terjadi di kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dimana seorang anak yang tega membunuh orang tuanya dengan cara yang sangat sadis, yaitu dengan memutilasi ibu kandungnya sendiri.

Baca juga: Kebaikan Syahrini Yang Kabulkan Permintaan Asisten Rumahnya

Di laporkand dari Kepala Urusan Liputan Produksi Dokumentasi (Lipprodok) Humas Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Cucu Safiyudin. Mengatakan bahwa kejadian yang sangat keji itu di lakukan oleh pelaku pada hari Kamis 5 Juli 2018 pukul 16.30 WIB.

Pemunuh itu tinggal di Jalan Tanjungpura, Gang Landak, No. 29, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. “Identitas korban atas nama Jong Sui Jo, wanita berumur 80 tahun,” ujarnya.

Saat ini di ketahui bahwa identitas pelaku itu berinisial ANA, seorang wanita yang berusia 43 tahun. Kasus mutilasi itu berhasil di ketahui oleh pihak kepolisian setelah menerima laporan dari masyarakat pada hari Kamis 5 Juli 2018 pukul 16.00 WIB, Para personel-personel Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polresta Pontianak di berikan informasi mengenai adanya tindakan kekerasan yang sangat keji hingga merenggut nyawa di Jalan Tanjungpura, Gang Landak No. 29.

“Ternyata benar di TKP ditemukan seorang perempuan yang telah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh kedua kaki terpotong dan leher nyaris putus,” ujarnya menjelaskan.”Menurut keterangan bahwa pelaku adalah anak dari korban (anak kandung). Diduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa namun telah mendapatkan terapi,” lanjut Cucu

Ia memberikan penjelasan bahwa sang peaku telah lama mengalami ganguan jiwa atau gila, sehingga ia nekat membunuh sekaligus memutilasi ibu kandungnya sendiri. Ia menduga, bahwa tidak tertutup kemungkinan terdapat anggota keluarga lainnya yang tidak terima atas kejadian tersebut. “Perlu kiranya dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa pelaku untuk penanganan proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Saat ini barang bukti yang telah di amankan oleh pihak kepolisian berupa pisau tajam yang di gunakan untuk membunuh dan memotong-motong ibunya. Pembunuh itu menggunakan ember sebagai wadah untuk meletakan potongan ibunya itu. Tindakan yang telah dilakukan polisi setelah mengetahui kejadian, adalah mendatangi TKP, mengamankan saksi-saki, dan mendata korban.

Kejamnya Sang Anak Yang Tega Mutilasi Ibu Kandungnya Sendiri

Navigasi pos