Kelakuan Sadis TKW Ini Buang Bayinya Di Atas Gedung

Berita HOT – Kasihan sekali nasip bayi ini yang tak di anggap oleh ibunya, kejadian ini terjadi di Malaysia. Dimana seorang TKW yang berasal dari Indonesia membuang bayi kecilnya dari atas gedung lantai tiga. Tentunya pasti banyak orang yang berfikiran bahwa bayi itu merupakan hasil dari hubungan gelap atau hubungan yang tak sah di lakukan. Kelakuan yang di perbuat wanita itu sampai viral dan heboh di seluruh media sosial yang ada di Indonesia.
Di unggah melalui aKun Facebook Suara BMI pada hari selasa, 26 Juni 2018 lalu, wanita mudah yang berasal dari kota Padang, berinisial SR, Itu tega memlemparbayinya dari atas gedung. Kejadian itu terjadi di Hentian Kajang, Malaysia pada hari Minggu 24 Juni 2018 yang lalu.
Akibat dari orang tuanya yang tak mengakui bayinya itu, sang bayi pun mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya. TKW SR di ketahui memiliki pacar seorang warga Bagladesh, bayi itu pun di duga merupakan hasil hubungan dengan pacaranya tersebut.
Sementara itu di langsir dari Harian Metro, ketua Polisi Daerah Kajang Superitendan Mohd Sabri Abdullag mengatakan bahwa wanita yang berasal dari Indonesia itu saat ini telah berusia sekitar 20 tahun, dan telah di tangkap karna perbuatan keji yang di lakukannya.
Ia menjelaskan kronologi pembuangan bayi yang di lempar melalui atas gedung itu ditemukan oleh sang pemilik restoran sekitar pukul 05.00 waktu setempat.
“Sebelumnya pemiliki restoran mengtakan telah mendengar dentuman keras di belakan restorannya saat dia berada di dapur” kata Mohd Sabri Abdullah.

 

Kelakuan Sadis TKW Ini Buang Bayinya Di Atas Gedung

Navigasi pos