Kerinduan Rizky Febian Terhadap Keluarga Di Bulan Ramadan Tahun ini

Kerinduan Rizky Febian, Terhadap Keluarga Di Bulan Ramadan Tahun ini – Penyanyi berusia 20 tahun ini, Rizky Febian masih saja di sibukan dengan berbagai macam pekerjaan, sehingga membuatnya jarang untuk bertemu pada anggota keluarga lainnya. Rizky Febian tetap bersyukur dengan tawaran kerjannya, dan ia menikmati pekerjaan yang di lakukannya meskipun ia jarang untuk berkumpul dengan keluarganya.

Baca juga: Lucinta Luna, Menangis Akibat Dari Nama Kota Manokrawi

“Yang pasti di Ramadan enggak ada yang berubah ya. Tetap harus bisa menahan hawa nafsu. Terus juga mungkin yang berbedanya, kalau sekarang saya lebih banyak kegiatan,” ujarnya saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Kamis, 24 Mei 2018.

“Walaupun sekarang jarang ketemu sama keluarga, tapi disyukuri. Dan juga tetap lah intinya saya bekerja seperti ini untuk keluarga juga. Jadi lebih di-enjoy saja ngejalanin semuanya. Bersyukur, tetap semangat,” lanjutnya.

Sebagai seorang anak yang palin besar dan menjadi kakak di antara adiknya, pelantu musik Kesempurnaan Cinta ini tetap merasakan rindu untuk berkumpul bersama dengan anggota keluarganya.

“Kangenlah. Kangen. Apalagi benar-benar di saat kumpul bareng sama adik. Apalagi bisa kumpul ketika hari sahur pertama sama keluarga,” ungkap pelantun musi Kesempurnaan Cinta ini.

“Tapi kan sekarang sudah enggak bisa. Dalam artian enggak bisa Iki sudah ada kegiatan, ayah pun apalagi. Harus mengisi,” tutup kata dari Rizky Febian.

Kerinduan Rizky Febian, Terhadap Keluarga Di Bulan Ramadan Tahun ini

Navigasi pos