Kesedihan Ayah Meghan Markle, Yang Tidak Dapat Hadir Di Pernikahan Putrinya

Kesedihan Ayah Meghan Markle, Yang Tidak Dapat Hadir Di Pernikahan Putrinya  – Thomas Markel, merupakan ayah dari Meghan Markle, ia tidak dapat untuk menghadiri momen yang sangat spesial pada pernikahan putrinya dengan pangeran Harry di Kapel St. George, kastil Windsor, Inggris.

Baca juga: Akibat Penembakan Brutal Di SekolaH Texas, Memakan Korban Jiwa Sebanyak 10 Siswa

Meski tidak dapat untuk mengikuti momen pernikahan putrinya Meghan Markle, ia tetap menyaksikan royal wedding itu melalui siaran TV di dalm rumahnya.

Dilansir dari People, Sabtu (19/5/2018), Thomas mengatakan kepada TMZ, menonton upacara pernikahan Harry dan Meghan lewat layar terasa “emosional dan menggembirakan”.

Thomas Markel juga sangat berharap dirinya dapat hadir untuk menemani putrinya di hari yang spesial itu.

“Anak kesayanganku terlihat sangat cantik dan bahagia. Andai saja saya berada di sana. Aku mendoakan yang terbaik untuk keduanya,” ujar Thomas yang usai menjalani operasi jantung itu.

Sebelumnya, Meghan telah mengonfirmasikan bahwa ayahnya tidak akan hadir dalam acar pernikahanya bersama dengan pangeran Harry.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu peduli kepada ayah saya dan berharap beliau mendapat ruang untuk fokus pada kesehatannya,” ucap Meghan, Jumat (18/5/2018).

Peran Thomas pun digantikan oleh ayah pangeran Harry, Pangeran Charles yang mengantarkan Meghan menuju altar. Sementara, ibu Meghan, Doria Ragland hadir dan duduk di dekat altar.

Kesedihan Ayah Meghan Markle, Yang Tidak Dapat Hadir Di Pernikahan Putrinya

Navigasi pos