Lina Absen, Rizky Menangis Sule Menganggap Hal Yang Wajar

Lina Absen, Rizky Menangis Sule Menganggap Hal Yang Wajar – Akhinya komedian Sule mengatakan soal masalah rumah tangganya dengan sang istri Lina. Sule mengatakn bahwa ia akan selalu mempertahankan rumah tangganya dengan wanita yang telah menemani hidupnya selama 20 tahun.

Baca juga:  Trump Berjanji Lindungi Kim Jong Un

“Kemarin saya ketemu istri dan anak. Kita bicara baik-baik. Namanya juga dunia entertainment,” kata Sule “Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai insya Allah lah nggak akan terjadi, saya juga tetep mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi.” lanjutnya.

Sule juga sempat menyebut Lina telah khilaf di sebabkan dipengaruhi oleh orang ketiga. Namun Sule tidak ingin menyebut siapa pihak ketiga yang membuat istrinya marah kepada sule.

Selain soal masalah rumah tangga, Sule juga mengomentari saat putra sulungnya, Rizky Febian, nangis di ulang tahun sang adik, Putri Delina. Menurut Sule, wajar jika Rizky menangis karena ada sosok penting yang tidak hadir di ulang tahun Putrinya. Sosok tersebut tidak lain Lina yang diduga absen karena masih memiliki masalah dengan Sule.

“Ya wajarlah, kalau nangis wajar,” kata Sule. “Karena nggak ada ibunya. Karena anak-anak kan nggak tahu permasalahannya apa. Mungkin ada sesuatu hal yang belum keluar dari istri saya. Karena istri saya gak akan mau mengeluarkan statement apapun. Begitu pula saya, karena permasalahan yang tahu saya dan istri saya. Saya selalu memberikan statement pada anak-anak, tenang saja, sebuah masalah itu pasti bisa diselesaikan dengan baik.”

“Kalau ada masalah, itu sesuatu yang lumrah, namanya aja keluarga,” kata Sule. “Saya tidak mau ya, tidak mau istilahnya memperlebar masalah ini. Intinya saya sama istri saya sudah baik-baik saja.”

Pernyataan Sule ini beda jauh dengan pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, yang menyebut anak-anak Sule tahu persis soal masalah orangtua mereka. Abdurrahman juga mengungkap kalau Rizky tak setuju jika Lina mengajukan gugatan cerai. Namun karena kecewa pada Sule, Lina tetap mengajukan pada pertengahan April lalu.

“Saya tanya ibu Lina, gimana anak-anak? Katanya sudah disampaikan pelan-pelan, termasuk ke Rizky Febian,” seru Abdurrahman. “Tadinya sih enggak mau terima tapi akhirnya dia mau nerima dan mengerti posisi ibunya.”

Lina dan Sule sudah tidak serumah sejak Desember 2017. Ia resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, April lalu. Salah satu pemicunya tidak cuma masalah pihak ketiga, Lina juga kecewa dengan keputusan Sule membeli moge tanpa diskusi dengannya.

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi sudah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi, Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus saja berulang lagi seperti itu,” kata Abdurrahman. “Ya salah satunya ya itulah (beli motor gede), pokoknya apapun tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan.”

Lina Absen, Rizky Menangis Sule Menganggap Hal Yang Wajar

Navigasi pos