Lucinta Luna Di Buly Telak Pada Saat Foto Bareng Cowok

Lucinta Luna Di Buly Telak Pada Saat Foto Bareng Cowok – Lucinta Luna selama ini sedang menutupi tentang sosok kekasihnya yang ia sebut Dilan. Setiap kali Lucinta mengunggah foto bersama Dilan pria yang berasal dari Malyasia tersebut, ia selalu menutupi wajah pria itu.

Baca juga: Istri Presiden AS, Melania Jalani Opeasi Ginjal

Tetapi saat ini, Lucinta Luna telah memiliki nyali untuk menggunggah foto cowok yang ia harapkan sebagai cowok spesial dalam hidupnya.

Dalam akun Instagram, Lucinta sering memanggil cowok yang ia katakan berasal dari Malaysia, dengan sebutan manis dan manja. Cowok yang akhir-akhir ini di ketahui bernama asli Revilo Wardhana itu terlihat sangat dekat dengan personel dari Duo Bunga tersebut.

Namun cowok itu tersebut masi menjadi tanda tanya bagi masyarakat Indinesia, ntah ia benar-benar kekasih dari Lucinta Luna atau hanya pacar rekayasa. Lucinta sering menunjukan kemesraannya bersama cowok tersebut. Di sebuah foto misalnya, Lucinta seolah teramat beruntung memiliki sosok Revilo Wardhana.

“Maacih ya udah berjuang pengorbanan untuk LL. Jangan jauhan lai ya, antara Jakarta dan Belanda. Nanti jadi susah meluknya,” tulis Lucinta Luna di keterangan foto.

Kali ini, Lucinta Luna kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Revilo Wardhana. Namun dalam foto kali ini, warganet dibuat sewot oleh perempuan yang diduga transgender itu.

Warganet sebenarnya tidak peduli siapa cowok yang bersama Lucinta Luna. Yang bikin warganet geram lantaran keterangan foto yang ditulis Lucinta. Warganet sepertinya sadar kalau Revilo Wardhana hanya teman Lucinta.

“Lupa di-post. Jangan dekat-dekat, nanti pada iri,” tulis Lucinta di keterangan foto.

Pernyataan Lucinta Luna membuat banyak warganet geregetan. Ribuan warganet berkomentar di Instagram Lucinta dan kebanyakan mem-bully Lucinta.

“Iri kok sama lu. Situ waras,” kata seorang warganet sebal. “Wanita sombong. Perasaan gue lihat artis nggak kayak ini orang dah, sombongnya kelewatan,” timpal warganet lain.

Sementara beberapa warganet meminta Lucinta Luna untuk berhenti berdrama.

“Mbak Fatah ini sudah Ramadan. Tolong hentikan drama-drama gila yang kau buat. Postinglah hal-hal yang pisitif dan berfaedah. Kalau mbak Fatah nggak bisa m

Lucinta Luna Di Buly Telak Pada Saat Foto Bareng Cowok

Navigasi pos