Lucinta Luna, Menangis Akibat Dari Nama Kota Manokrawi

Lucinta Luna, Menangis Akibat Dari Nama Kota Manokrawi – Tidak ada habis-habisnya berita mengenai artis yang di duga transgender ini, ya Lucinta Luna. Kini ia telah menuai banyak ancaman mengenai vidio guyonannya tentang nama daerah yang ada di papua. Pada saat live Instagram Story salah satu temannya, Lucinta mengucapkan nama daerah Manokrawi mejadi Non*kwari.

Baca juga: Puasa Kali Ini, Jenita Janet Buka Puasa Keliling Kota

Hal itu sengaja di lakukan oleh Lucinta Luna untuk menyindir para selebgram yang berasal dari Manokrawi Papua, Levana Varraiza. Videonya beredar, Lucinta menyebut bahwa karyanya telah di tiru oleh seorang plagiat yang berasal dari Papua.

“Karya gue diikuti sama plagiat lain, apalagi yang dari ‘Non*kwari’ ya?” ujar Lucinta di video live tersebut. “Sok-sokan mukanya mirip gue, mau panjat sosial itu, eh pas asli dilihat jelita banget.”

Perkataan dari Lucinta itu di anggap telah melecehkan daerah Papua, Manokrawi oleh para warganet. Bahkan belum lama ini beredar obrolan Whatsapp seseorang kepada Kapolres Manokwari. Banyak warganet menduga jika Lucinta akan segera dilaporkan.

Seolah tak ingin dihujat dan dilaporkan, Lucinta pun langsung memberikan pernyataan maafnya di akun Instagram miliknya pada Rabu, 23 Mei 2018. Dalam pernyataannya, Lucinta mengaku tidak sengaja mengatakan kalimat tak senonoh itu dari bibirnya.

“Saya atas nama Lucinta Luna pribadi dan teman saya … saya mohon maaf sebesar2nya,” tulis Lucinta. “Pada saat saya masuk di live ig @stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yg tidak sengaja.”

“Saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk di maafkan karna saya tidak bermaksud melakukan itu,” lanjut Lucinta. “Saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota Manokwari … maaf seribu maaf sebesar2nya . Wassalamualaikum.”

Lucinta Luna, Menangis Akibat Dari Nama Kota Manokrawi

Navigasi pos