Memasuki Usia 42 Tahun Masi Sendirian Saja, Berikut Pengakuan Indra Herlambang

Memasuki Usia 42 Tahun Masi Sendirian Saja, Berikut Pengakuan Indra Herlambang – Salah satu sebritis Indonesia sekaligus berprofesi sebagai aktor dan presenter ternama Indonesia, Indra Herlambang tahun ini telah memasuki usia yang terlebilang tidak mudah lagi yaitu berusia 42 tahun. Presenter terkenal dari Indonesia ini masi saja belum mendapatkan pendamping hidupnya dengan kata lain masi saja menjadi jomblo.

Baca juga: 

Belum memiliki pasangan pendamping bukan lah masalah bagi seorang presenter kelahiran Jakarta ini. Indra Herlambang menjadi satu-satunya lajang tua di antara para sahabatnya, namun hal itu tak membuat Indra Herlambang menjadi takut untuk bergaul. Indra Herlambang pernah pergi berlibur bareng dengan para sahabatnya Meisya Siregar, Novita Angie, Ersamayori, Mona Ratuliu, dan Nola B3, dan hanya ia sendiri yang tidak membawa pasangannya pada saat berlibur itu.

“Mereka mengajak suami-suami juga, jadi saat liburan kadang saya kumpul bareng para istri kadang bersama para suami, saya tetap nyaman meskipun hanya saya yang enggak memiliki pasangan,” kata presenter Indonesia ini, Indra Herlambang

Dengan usia yang tidak mudah lagi, belum memiliki pasangan hidup presenter asal Jakarta ini sering mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang sangat nyesek, pertanyaan yang sering ia dapat berupa, pertnyaan kapan Indra Herlambang akan menikah.

“Memang kalau saya menikah yang bertanya itu mendapat apa? Yang bahagia itu kan saya dan pasangan saya, bukan yang bertanya. Orang Indonesia itu memang sering melontarkan pertanyaan basa-basi seperti itu,” perkataan sesal Indra Herlambang.

Pertanyaan basa-basi model itu akan kembali muncul ketika seseorang sudah menikah. Kemudian orang itu ditanya soal momongan terus-menerus. Tapi lama-kelamaan Indra mencoba menurunkan emosinya dan menganggap pertanyaan dari orang lain tersebut adalah doa.

“Banyak orang yang peduli sama saya, padahal sebuah kebahagian tidak di ukur apakah orang itu sudah menikah atau belum” kata Indra Herlambang.

Memasuki Usia 42 Tahun Masi Sendirian Saja, Berikut Pengakuan Indra Herlambang

Navigasi pos