Menangis Di Hari Ulang Tahunnya, Ada Apa Sebenarnya Dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting – Penyanyi dangdut yang awal mulanya terkenal dari lagunya yang berjudul “Alamat Palsu” ini kembali mencuri perhatian banyak orang. Pasalanya pada hari Rabu, 20 Juni 2018, penanyi dangdut ini seharusnya senang dengan ulang tahunnya. Namun ibu yang memiliki satu anak ini malah menangis sedih.

Ayu Ting Ting yang berulang tahun ke 26 tahun itu mendapatkan kejutan dari tim manajernya serta para tim produksi RA ictures di lokasi syuting film terbarunya di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Saat itu, Ayu di berikan kue dan kado spesial dari para sahabatnya di dunia hiburan. Dengan kejutan yang di berikan kepadanya Ayu merasa sangat senang karna orang terdekatnya mengingat hari yang spesial itu baginya.

Baca juga: Pengalaman Pertama Mawar Eva De Jongh Memaikan Peran Dalam Film Horor

Namun di balik kesenangannya itu, Ayu merasakan kesedihan setelah menceritakan bahwa anak sematawayangnya yang bernama, Bilqis Khumairah Razak itu memberikan ucapan ulang tahun kepada sang bunda memlalui vidionya bersama neneknya, Umi Kalsum. Vidoe tersebut di unggah oleh Ayu di akan Instagram pribadinya, @ayutingting92.

“Bilqis tadi sudah kirim video. Isinya ucapan saja sambil tiduran di rumah sama ibu,” ungkap Ayu.

Saat ia melihat video ucapan ulang tahun dari anaknya itu, Ayu mengaku bahwa ia tak sanggup melihat sampai habis videonya karena ia merasa terharu dengan anaknya yang telah tumbuh kembang dan sekarang sang buah hati telah berusia 5 tahun.

“Enggak ah, sudah ah jangan nonton lagi. Jadi sedih ah. Saya saja enggak lihat sampai selesai,” ujar Ayu sembari menyeka air matanya.

Sampai saat ini, pelantun musik “Sambalado” itu masih di sibukan dengan promosi film perdananya yang berjugul “Dimsum Martabak” dan syuting film terbarunya. sehingga membuat waktunya sedikit berkurang dengan sang anak. Ia pun mengaku belum tahu apakah sang anak sudah mempersiapkan hadiah untuknya.

Bagi Ayu, ia sudah merasa cukup senang melihat Bilqis dapat mengingat hari lahir ibunya itu. Pelantun ‘Sambalado’ itu juga akan menghabiskan waktu bersama anaknya jika waktu kerjanya telah selesai.

“Kan pagi syutingnya selesai. Jadi, bisa dari pagi main sama Bilqis nih. Terus syuting lagi besok malam,” katanya.

“Semoga syutingnya cepat kelar. Amin,” lanjut Ayu.

Menangis Di Hari Ulang Tahunnya, Ada Apa Sebenarnya Dengan Ayu Ting Ting?

Navigasi pos