Menyebalkan, Syifa Hadju Kesal Karena Sering Disebut Playgirl

Menyebalkan, Syifa Hadju Kesal Karena Sering Disebut Playgirl

Gosip Terbaru – Artis cantik yang bernama Syifa Hadju yang baru putus dari Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju memang terlihat beberapa kali dekat dengan pria. Kini dirinya diketahui menjain hubungan dengan Achmad Megantara.

Menyoal urusan asmara, Syifa Hadju menganggap dirinya bukan tipe perempuan yang mudah posting kemesraan dengan seorang pria. Dia baru akan memposting foto berdua dengan pria jika memang statusnya sudah resmi berpacaran.

Iya benar. Makanya kadang suka kesal aja kadang orang-orang comment-nya Syifa gonta ganti cowok mulu. Padahal yang aku akuin ke publik kan cuma Angga sama Megan kan,” curhat Syifa Hadju kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Senin (6/8/2018).

Bintang sinetron ‘Mermaid in Love’ itu tak menyangka dirinya dicap playgirl. Sekalipun dirinya posting foto bersama pria itu adalah lawan mainnya dan hanya untuk kebutuhan promosi.

“Mungkin mereka mikirnya kalau selama ini aku upload foto aku kan, kalau misal ada sinetron atau apa aku bakal upload sama lawan main aku gitu. Waktu aku upload itu kan aku lagi dalam keadaan single, jadi nggak bakal ada yang marah. Apa masalahnya kalau aku upload gitu. Padahal mah nggak, padahal itu cuma untuk kebutuhan promo doang,” sambungnya.

Sebagai artis Syifa Hadju sadar betul bagaimana etika memposting foto di Instagram. Menyandang status sebagai artis, Syif atak ingin dirinya membawa dampak negatif.

“Hal-hal yang positif maksudnya dalam arti pun toh kalau misalkan kayak upload sesuatu juga kayak yaudah, kalau misalkan sama pacar aku ada batasnya aja, nggak yang sampai gimana-gimana banget,” tutur Syifa Hadju.

Syifa Hadju juga mengatakan baru diizinkan berpacaran ketika usianya menginjak 16 tahun. Itu pun tetap dalam pengawasan sang bunda.

“Maksudnya kan udah umur aku 16 tahun baru aku dibolehin pacaran sama mama. Dan itu pun tetap masih dalam tahap pengawasan mama. Itu kan udah tugasnya ngejaga anaknya. Lebih baik diberhentiin dari awal saja,” kata Syifa Hadju.

Menyebalkan, Syifa Hadju Kesal Karena Sering Disebut Playgirl

Navigasi pos