Mobil Hancur Parah, Beruntung Anisa Bahar Tidak Mengalami Luka Serius

Mobil Hancur Parah, Beruntung Anisa Bahar Tidak Mengalami Luka Serius – Mobil yang di naiki oleh penyanyi yang terkenal dengan goyang patah-patahnya itu, Anisa Bahar mengalami kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi di tol Kelapa Gaging, Jakarta utara. Kejadian tersebut terjadi tepatnya pada siang hari, selasa, 5 Juni (5/6). Mobil yang di naikinya itu bersama dengan sopirnya bernama Egi dan Jelita itu mengalami kerusakan yang sangat parah. Beruntungnya dalam kecelakaan itu Anisa, Jelita dan sopirnya hanya mengalami sakit-sakit ringan di seluruh tubuhnya.

Baca juga: Ayahanda Olla Ramlan Meninggal, Berikut Kronologonyi

“Iya hancur. Fisik mobilnya kan kalau dilihat sudah nggak mungkin banget selamat. Salah satu pasti ada yang lewat apalagi sopir ya, si Egi. Karena itu kondisinya parah banget. Tapi Alhamdulillah kita selamat semuanya nggak ada kurang satu apapun,” jelas Anisa saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/6).

“Itu kan kondisi jalanan ramai lancar ya. Tapi Alhamdulillah nggak ada yang ketabrak mobil kita. Kalau ada yang nabrak mobil kita, wah nggak tahu deh apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Anisa mengaku kaki sebelah kiri bengkak, tulang belakangnya sakit, dan hidungnya sakit. Hanya saja, ia tidak langsung ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi tubuhnya.

“Belum (periksa kedokter) sekarang ini kita lagi berusaha untuk menyatukan keluhannya karena kalau langsung dibawa ke rumah skait nanti berapa jam kemudian ada lagi keluhan. Jadi sekarang apa saja nih yang mau dikeluhin sama dokter,” tuntas pedangdut pemilik goyang patah-patah itu.

Mobil Hancur Parah, Beruntung Anisa Bahar Tidak Mengalami Luka Serius

Navigasi pos