Nikita Mirzani Sewa Bodyguard, Ada Apa Dengannya?

Nikita Mirzani – Ternyata ini dia penyebab artis Indonesia yang berasal dari Jakarta ini menyewa budyguard. Karna beberapa hari yang lalu, Nikita Mirzani mengakui jika ia sedang di ikuti oleh orang yang tak di kenalinya. Namun ia tak menjelaskan secara detail mengenai kejadian yang sampai membuat dirinya takut. Setelah kejadian itu, Nilita sepertinya mulai merasa khawatir dengan keselamatan hidupnya.

Baca juga: Gempa Berkekuatan 6,4 SR Di Lombok Tewaskan Satu Warga Negara Asing

Maka dari itu, Nikita yang ingin hidupnya aman, ia menyewa seorang bodyguard yang akan mengawalnya kemana pun ia pergi. Bukan hanya pernah di ikuti oleh seseorang, Nikita pun juga mengatakan jika ia sering juga mendapatkan ancaman.

“Bodyguard nyewa-lah, karena ada pengancaman,” kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2018.

Namun, saat ditanya soal pengancaman itu dan siapa pelakunya, Nikita Mirzani memilih untuk bungkam. Dia enggan membeberkan meski telah mengetahui siapa pelakunya. “Cukup Niki aja yang tahu,” kata dia.

Wanita yang berusia 32 tahun ini juga mengakui jika dirinya menyewa bodyguard di karenakan ingin menjaga keamanan dari kedua buah hatinya, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. “Takutnya ke anak-anak, kalau ke Nikinya saja enggak apa-apa,” ujarnya.

Nikita Mirzani Sewa Bodyguard, Ada Apa Dengannya?

Navigasi pos