Nikita Mirzani Tak Pedulikan Pesan Mesum Yang Di Terimanya Tiap Hari

Nikita Mirzani Tak Pedulikan Pesan Mesum Yang Di Terimanya Tiap Hari – Nikita Mirzani menganggap pelantun musik Jerite Atiku, Via Vallen bahwa dirinya sangat lebay karena telah menyebarkan pesan mesum yang di terimnya. Namun Nikita mengaku bahwa ia bisa mendapatkan pesan mesum setiap harinya di dalam akun Instagramnya. Meskipun ia mendapatkan pesan yang tidak sopan itu, Nikita selalu berusaha untuk tidak memperdulikan hal yang di anggapnya tidak penting untuk di bahas.

Baca juga: Atlet Renang Asal Italia Di Tuduh Terlibat Kasus Doping

“Pelecehan sering lah apalagi kalau di DM Instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis ya, apalagi perempuan. Tapi kan kalau semuanya yang pelecehan di Instagram di DM itu kalau semuanya di-posting, nyampah juga kali Instagram gue.

Sehari dikirimi banyak lah. Kadang-kadang ada yang ngirimin foto malah kayak gitu. Tapi ya itu kan konsekuensi kita sebagai artis gitu,” ungkap Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak ingin membeberkan pesan-pesan yang masuk ke dalam kotak pesannya yang banyaknya mencapai ratusan setuiap harinya. Niki hanya menyerahkan urusan untuk mengolah pesan kepada admin Istagramnya. Nikita hanya cuek jika pihak admin memberitahukan padanya jika ada pesan yang tidak benar dan berbau ponografi, ia hanya langsung menghapusnya tanpa banyak berkata-kata lagi.

“Ada tapi kalau gue kan memang Instagram kalau untuk urusan DM sama endorsment diatur sama manajemen. Gue sudah nggak megang lagi. Biasanya mereka cuman, ‘nih, lo lihat, kayak gitu doang. Sama mereka langsung di-delete gitu,” pungkas Niki.

Nikita Mirzani Tak Pedulikan Pesan Mesum Yang Di Terimanya Tiap Hari

Navigasi pos