Orang ketiga atau KDRT, Faktor Perceraian Yeslin dan Delon

Orang ketiga atau KDRT, Faktor Perceraian Yeslin dan Delon

Hotgosip – Pernikahan Yeslin Wang dan Delon Thamrin yang sudah berusia tujuh tahun harus kandas di meja hijau Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Banyak yang menyangka faktor perceraian karena pasangan itu belum juga dikaruniai momongan.

Hal itu tidak dibenarkan juga tidak dibantah oleh kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar. Menurutnya soal momongan hanya bagaimana pasangan suami dan istri termasuk Delon dan Yeslin bisa menyelesaikannya dengan bersabar.

Kenapa bisa terjadi ya. tapi kalau hanya karena tidak punya keturunan kita kan sadar keturunan itu kan pemberian Tuhan, kalau belum ya sabar saja. Tujuh tahun masih belum lama masih barulah. Bisa saja terjadi suami istri tidak ada keturunan, tidak damai sejahtara akhirnya ada kejenuhan, kesepian bisa saja terjadi ya,” kata kuasa hukum Yeslin, Osner, Rabu (15/8/2018).

Penyanyi berusia 40 tahun itu diakui Osner punya sikap yang lembut. Sebagai penyanyi, suara Delon memang mampu menyayat-nyayat hati pendengarnya.

Sikapnya yang lembut sudah dipastikan oleh Osner tidak ada masalah KDRT.

“KDRT hampir nggak ada. Delon itu romantis, kalau saya ngobrol sama dia, dia bercanda-canda. Dia lembut, lembut,” ucapnya.

Dengan Begitu untuk orang ketiga, sebagai kuasa hukum, Osner sudah bertanya langsung pada Yeslin Wang.

“Saya bilang sama Yeslin ‘Eh Yeslin jangan-jangan kamu punya orang ketiga? Oh nggak ada bang’. Kamu kan masih muda bisa menikah lagi. ‘Ah belum ada bang rencana ke situ’,” pungkas Osner.

Orang ketiga atau KDRT, Faktor Perceraian Yeslin dan Delon

Navigasi pos