Pacaran dengan Natasha Willona Dianggap Lebay, Apa Pesan Orangtua Verrell

Pacaran dengan Natasha Willona Dianggap Lebay, Apa Pesan Orangtua Verrell

Hotgosip – Verrell Bramasta dan Natasha Willona dipandang terlalu lebay dan berlebihan. Ke mana-mana selalu berdua, mereka pun dianggap terlalu mengumbar kemesraan.

Menanggapi tudingan-tudingan itu Verrell merasa hal yang biasa. Verrell Bramasta lebih memilih mengikuti kata hati dan keluarga.

“Yang pasti sih kalo orangtua selalu ngasih nasihat. Maksudnya gini, mereka bilang kayak mereka tahu sebenarnya kayak gimana. Makanya mereka juga nggak ada yang melarang-melarang.

Dan menurut mereka juga kita dari awal kenal pergi nggak pernah berdua, selalu ada yang ikut, mereka tahu batasan kita nggak mungkin melakukan hal-hal yang di luar dari batasan,” kata Verrell Bramasta.

Nyinyiran dan hujatan itu dijadikan pelajaran oleh Verrell Bramasta dan Natasha Willona. Dia pun harus berbesar hati maksud hari berbagi momen kebahagian, tapi ada sebagian orang yang menyalah artikannya.

Mungkin pelajaranya adalah beberapa hal lebih baik kita simpan untuk pribadi kita sendiri meskipun terkdang kita mau nunjukin rasa sayang kita ke orsng itu kan,” ungkapnya

Verrell Bramasta pun mengeaskan dia dan Natasha Willona tak pernah leiburan hanya berdua. Ada kalanya mereka perggi bersama keluarga, atau teman.

“Kita nggak pernah liburan yang benar-benar berdua, kita tau umur kita berapa dan batasan kita apa. Kita tahu batasan orang pacaran sama orang udah nikah beda. Kan diajarin juga norma juga. Kita tahu batasan tapi orang nggak tahu di belakang itu ada orangtua sampai ada teman-teman juga, cuma orang nggak tahu,” tegas putra sulung Venna Melinda itu.

Pacaran dengan Natasha Willona Dianggap Lebay, Apa Pesan Orangtua Verrell

Navigasi pos