Pemilik Toko Temukan Bom Di Dekat Halaman Rumah

Penemuan Bom Di Depan Toko – Lagi-lagi kasus penemuan bom muncul kembali di Indonesia. Namu saat ini bom berjenis granat nanas kembali di temukan didepan toko fotocopy yang berada di daerah jalan Cimanuk Minggu (15/7/2018), Kampung Jagaraga, Desa Jaragara, Kecamatan Tarogong Kidul.

Baca juga:  Jenny Cortez Merasakan Sedih Mendalam Setelah Di Tinggalkan Ibunya

Penemuan bom itu menjadi sangat heboh dan membuat panik banyak warga lainnya, terutama sang pemilik toko fotocopy tersebut. Granat nanas itu beruntungnya berhasil di temukan oleh sang pemiliki toko yang bernama Jimpi berusia 36 tahu.

Saat pukul 06.30 WIB, pemilik toko Moga Fotocopy itu hendak ingin membersihkan halaman toko miliknya. Namun tanpa sengaja ia melihat granat nanas tepat didepan toko peralatan outdoor di samping toko Moga fotocopy.

Ia mengatakan bahwa granat nanas yang telah berkarat itu tergeletak di trotoar jalan tepat berada di depan toko REI. Tak ingin mengambil resiko yang berbahaya, Jimpi pun langsung segera menghubungi Bakri, adiknya yang juga membuka toko fotocopy yang berada dekat dengan kantor Mapolsek Tarogong Kidul.

Ia meminta Bakri melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Tarogong Kidul. Ketua RT 1/3 Desa Jayaraga, Cucu Wahyudin mengaku, dirinya juga menerima laporan penemuan granat tersebut. Setelah menerima laporan tersebut, ia melaporkan ke polisi dan langsung mendatangi lokasi penemuan granat.

“Kalau saya lihat bendanya memang mirip granat nanas, masih ada kuncinya tapi sudah karatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Yermansyah yang ditemui di tempat penemuan bom, langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Pihaknya telah menghubungi tim Gegana Polda Jabar untuk menangani bom tersebut.

Pemilik Toko Temukan Bom Di Dekat Halaman Rumah

Navigasi pos