Pengakuan Dinar Candy Di Suruh Untuk Membuka Baju Oleh Pesepak Bola Asing

Pengakuan Dinar Candy Di Suruh Untuk Membuka Baju Oleh Pesepak Bola Asing – Dinar Candy mengaku dengan terus terang dengan permintaan cabul yang di dapatnya dari pesepak bola asing, yaitu Marko Simic. Hal itu sempat membuat para warga publik menjadi heboh dan merasa sangat marah dengan tingkah dari pesepak bola asing tersebut. Dinar Candy memberitahukan pengakuannya bahwa ia sempat di minta untuk membuka bajunya oleh Simic ketika mereka berdua sedang dalam melakukan komunikasi lewat video call.

Baca juga: Via Vallen Alami Pelecehan Seksual, Berikut Kronologi Yang Di Ungkapnya

Hal itu di mulai oleh Simic yang melakukan DM Instagram, pada awalnya Dinar Candy berpikir positif mengenai sosok pesepak bola asing itu. Mereka berdua melanjutkan komunikasi melalui medsos WhatsApp (WA), namun sang DJ cantik itu merasa sedikit curiga terhadap pesepak bola asing itu.

Dinar Candy spontan merasa sangat kaget ketika ia selalu mendaptkan panggilan video call yang sering di terimnya dari Marko Simic yang selalu memintanya untuk melepaskan bajunya sang DJ cantik tersebut.

Permintaan Marko yang nyeleneh itu tidak ditanggapi oleh Dinar Candy. Setelah Dinar Candy mematikan video call, Marco langsung mengirimkan pesan singkat untuk bertanya mengapa dia mematikan telepon. Namun ketika mengungkapkan kejadian tersebut di media sosial, Marko langsung memblokirnya. “Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan whatsAap juga,” kata Dinar Candy

Kenangan kurang menyenangkan itu kembali teringat di pikiran Dinar Candy usai Marko menggoda Via Vallen dan menjadi pembicaraan publik saat ini. Wanita cantik itu mengatakan jika hubungannya dengan Marko hingga sekarang sudah tidak baik lagi karena kejadian tersebut.

“Iya aku pikir mau temenan biasa tapi kok kayak gini. Nggak tahu juga mungkin di negara dia itu hal biasa tapi di negara kita, itu aneh banget,” kata Dinar Candy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni. “Kalau saya mau berteman banyak tapi nggak sampai yang suruh buka baju nggak. Nggak sampai gitu. Dinar juga shock banget sih,” ungkapnya. “Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan WhatsApp. Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia karena ada masalah gitu,” kata Dinar Candy.

Pengakuan Dinar Candy Di Suruh Untuk Membuka Baju Oleh Pesepak Bola Asing

Navigasi pos