Pengalaman Pertama Main Film Horor, Olla Ramlan Merasa Tegang

Olla Ramlan – Selebriti Indonesia, Olla Ramlan mendapatkan pengalaman baru saat bermain di film terbarunya, yaitu film horor bertajuk “Saklar”. Ternyata wanita yang kini berusia 38 tahun itu merupakan orang yang penakut dengan setiap hal yang berbau mistis.

Baca juga: Surat Kecil Dari Ahok Dukung Jokowi 2 Periode

Meskipun penakut, rupanya istri dari Muhamad Aufar Hutapea itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia mau menerima tawaran dalam bermain film horor tersebut.

“Sebenarnya aku agak lumayan penakut untuk horor-horor. Jadi ya ini pengalaman pertama menegangkan. Tapi buat aku luar biasa sih,” kata Olla di sela-sela syuting, di kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018) malam.

“Nggak tahu kenapa sih (mau ambil). Mungkin karena ceritanya bagus ya. Dan aku yakin ya aku bisa. Kadang-kadang kita harus mencoba sesuatu yang baru sih. Gitu aja sih menurut aku. Out of the box,” lanjutnya.

Ketika di singgung mengeai bayaran yang ia dapat, Olla Ramlan malu-malu untuk menjawabnya. Tetapi wanita yang kini telah memiliki tiga anak itu memberikan kepastian bahwa bukan karena bayaran uang. Yang lebih ia pikirkan adalah alur cerita dan kenyamanan yang ia dapat dalam bekerja.

“Nggak (soal bayaran) juga sih hahaha. Itu bisa tapi bukan suatu yang gue pikirin karena fee besar. Aku lebih mikirin ke cerita, jalan cerita, dan aku nyaman. Kadang kan kita dalam pekerjaan saya rasa semuanya lah pasti harus nyaman dan enak gitu. Kita harus sayang, harus cinta,” ucap Olla Ramlan.

“Nah di sini aku ngerasa PH nya juga enak, lawan mainnya nggak perlu ditanya siapa. (Teuku) Zacky. Jadi yaudah semuanya enak,” pungkasnya.

Saat di film nantinya, Olla Ramlan akan beradu akting dengan sahabat lamanya ketika ia bermain sinetron dulu, Teuku Zacky. Ia pun mengaku merasa sangat senang saat mengetaui hal tersebut.

Pengalaman Pertama Main Film Horor, Olla Ramlan Merasa Tegang

Navigasi pos