Pengalaman Pertama Mawar Eva De Jongh Memaikan Peran Dalam Film Horor

Mawar Eva De Jongh Memaikan Peran Dalam Film Horor – Menjadi salah satu pemeran dalam dunia perfilm’an pastinya keinginan oleh semua orang agar bisa menjadi lebih terkenal lagi. Namun apa jadinya jika memiliki peran dalam dunia film horor, tentunya akan merasa sedikit ketakutan ya gaes.

Begitu yang di alami salah satu artis muda Indonesia, Mawar Eva De Jongh yang masih berusia 16 tahun, kini ia sedang terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya, namun untuk akting yang akan di ikutinya ini, ia mengalami sedikit merasa ketakutan. Karna Mawar akan bermain dalam film horor, fil horor itu berjudul Tumbal The Ritual.

Baca juga: Niat Baik Sang Anak Malah Menjadi Penambah Duka Mendalam Bagi Keluarga

Mawar mengatakan bahwa ia mengikuti peran akting film horo itu saat ia di temui saat setelah di jumpai para pers peluncuran poster dan trailer fil Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (12/6/2018).

“Ini film horor pertama, sebelumnya drama remaja. Ini berbeda sih karena aku buat film ini memang memberanikan diri banget,” kata Mawar

Mawar sendiri mengaku bahwa dalam film yang ia ikuti ini merupakan tantangan yang cukup sulit baginya. Karena Mawar sebenarnya merupakan orang yang penakut dengan hal yang berbau horor atau mistis.

“Tantangan tersendiri, sebenarnya dari pertama datang ke lokasi shooting udah serem sih tempatnya,” imbuhnya.

Alur cerita Tumbal The Ritual menceritakan tentang kelima sahabat yang bernama, Maya, Nira, Raka, Leo, dan Sisi. Mereka berlima harus berurusan dengan mahluk astral yang berada di sebuag pabrik tua yang berada di daerah Jawa Tengah. Dalam film ini, Mawar berperan sebagai Nira.

“Nira ini sendiri dia lebih ke setia kawan dan dia sayang banget sama adiknya. Jadi adiknya itu benar-benar harta berharganya,” ucap lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia itu

Selain menampilkan adegan-adegan menyeramkan, film Tumbal The Ritual juga menyuguhkan cerita keluarga antara Nira dan adiknya, serta kisah persahabatan Nira dan teman-temannya.

“Bedanya itu ini horor pertama sih, bedanya itu karena ini bukan cuma film horor ada adventure-nya, ada sisi family-nya juga. Yang dibilang cekcok dalam persahabatan juga ada,” ujar Mawar.

Pengalaman Pertama Mawar Eva De Jongh Memaikan Peran Dalam Film Horor

Navigasi pos