Polisi Dimakankan Setelah Tewas Menjadi Korban Serangan Di Mapolda Riau

Polisi Dimakankan Setelah Tewas Menjadi Korban Serangan Di Mapolda Riau – Pada hari rabu (16/5/2018) terjadi serangan teroris di Mako Brimob Polda Riau yang mengakibtakan gugurnya salah satu anggota kepolisian saat terjadi serangan. Pada hari kamis (71/5/2018) kesedihan mendalam menghampiri keluarga saat jenazah tiba di rumah, sebelumnya di jalan Bambu Kuning, Tenayan Raya, Rabu sore, 16 mei 2018.

Baca juga: Dua Jurnalis TV Terluka Dalam Serangan Di Mapolda Riau

Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Riau itu gugur dengan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Semasa hidup, mendiang dikenal sangat sederhana. Warga mengingatnya sebagai polisi bersahaja yang kerap mengendarai sepeda onthel dengan pakaian dinas.

Usai disemayamkan, jenazah kemudian dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Mayang Sari, Pekanbaru. Korban yang gugur dalam tugas, dimakamkan secara militer dan dihadiri Wakapolri Komjen Syafruddin, serta jajaran Polda Riau.

Usai pemakaman, Wakapolri memberikan anugerah pangkat luar biasa satu tingkat, menjadi Inspektur Satu (Iptu). Iptu Anumerta Luar Biasa Auzar, gugur saat menghalangi aksi serangan teroris yang berupaya menerobos masuk Mapolda Riau.

Polisi Dimakankan Setelah Tewas Menjadi Korban Serangan Di Mapolda Riau

Navigasi pos