Polisi Temukan 9.888 Ribu Pil Happy Five Di Riau

Polisi Temukan Narkoba – Sebanyak 9.888 ribu pil narkoba jenis Happy Five berhasil di temukan oleh kepolisian Polres Bengkalis. Pihak keamanan menemukan narkoba itu tepat di jalan lingkar perkebunan PT Darmali, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Sayangnya polisi tak berhasil menemukan siapa pemiliki narkoba itu.

Baca juga: Harga Dollar Naik Menjadi Rp 14.555, Darmin Anggap santai

“Pil happy five itu ditemukan petugas tanpa pemiliknya. Jadi belum ada tersangkanya. Kasus ini terus kita kembangkan,” ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto.

Yusup pun juga memberikan sedikit penjelasan bahwa pil-pil itu masih terbungkus rapi di dalam tas yang bertuliskan Paris. Dari hasil penyelidikan, sampai sekarang polisi masih belum mengetahui secara pasti apakah pil itu sengaja ditinggal oleh pemiliknya atau tertinggal.

Awal mulanya penemuan pil Happy Five itu saat unit Reskrim Polsek Mandau beserta Bhabinkamtibmas Pematang Pudu, melakukan upaya penyelidikan terkait dugaan adanya transaksi jual beli narkoba di Kecamatan Mandau.

“Saat tim melakukan penyisiran di sekitar daerah yang diduga sering dijadikan transaksi jual beli narkoba, petugas menemukan tas bertuliskan Paris. Setelah dibuka, ternyata isinya ang pil dengan tulisan angka 5. Pil ini dikemas menjadi 20 bungkus,” jelas Yusup.

Yusup juga memberitahukan Happ Five yang bermerek Erimin tersebut ternyata memiliki jumhlah yang sangat mencapai 9.888 butir. Rinciannya, 20 bungkus per paket. 19 bungkus per paket dinyatakan masih utuh dan 1 bungkus sudah terbuka.

Ada juga 1 bungkus per paket yang masih utuh dengan total isi kedua bungkus 9.500 butir. 1 bungkus per paket yang tidak utuh berisikan 39 papan dengan rincian 38 papan utuh berisikan 10 butir. Satu papan berisikan 8 butir, dengan total isi 388 butir per tablet.

“Jadi setelah dihitung, jumlah keseluruhan pil narkoba itu sekitar adalah 9.888 butir per tablet,” pungkas Yusup.

Polisi Temukan 9.888 Ribu Pil Happy Five Di Riau

Navigasi pos