Puasa Kali Ini, Jenita Janet Buka Puasa Keliling Kota

Puasa Kali Ini, Jenita Janet Buka Puasa Keliling Kota – Banyak selebriti tanah air yang berlomba untuk mendapatkan job di dalam bulan penuh berkah ini. Bahkan mereka rela untuk tidak buka puasa dan sahur bersama dengan keluarga tercintanya. Namun berbeda dengan penyanyi dangdut Indonesia, Jenita Janet yang lebih memilih untuk berbuka puasa dengan cara berkeliling kota ketimbang mengisi acara di televisi.

Baca juga: Presiden AS Siap Batalkan Pertemuan Dengan Kim Jong Un

“Ramadan kali ini mungkin kalau aktivitasnya sama seperti Ramadan kemarin kita puasa, sahur, buka puasa. Cuma yang membedakan kegiatan di laur puasanya, masih tetap kerja, masih tetap on air.

Alhamdulillah, aku diberikan berkah sama Allah rezekinya, bulan puasa menjelang buka puasa kita ada acara buka puasa bareng di beberapa kota gitu. Setiap pulau satu kota,” kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Hal tersebut menjadi pengalaman baru bagi pedangdut Indonesia yang satu ini, dengan berbuka puasa bersama dengan orang-orang yang baru saja di kenalnya. Bukan hanya buka puasa, Jenita Janet juga mengajak para teman artis lainnya untuk melakukan kegiatah berkeliling mesjid teraweh bersama.

“Kita punya rencana buka puasa dan taraweh bareng di masjid-masjid, jadi intinya taraweh keliling masjid dan itu akan berjalan di minggu ini. Kita sih niatnya di hari ketujuh puasa, setiap minggunya kita akan keliling ke masjid-masjid dan buka puasa dan taraweh bareng,” tandasnya. O ian/nov

Puasa Kali Ini, Jenita Janet Buka Puasa Keliling Kota

Navigasi pos