Ringgo Agus Rahman Merasa Bersalah Kepada Istrinya, Karna Apa ya?

Ringgo Agus Rahman –¬†Sang suami, Ringgo Agus Rahman yang di kenal memiliki karakter humor dan lucu ini pun merasa sangat bersalah kepada istrinya itu. Saat Istrinya sedang Sabai Morscheck mengalami keguguran kandungan.

Baca juga: Akan Di Suntik Mati, Tahanan AS Akui Penyesalan Dan Meminta Maaf

Lewat akun Instagram miliknya @ringgoagus, Ringgo mengucapkan rasa bersalahnya dalam sebuah unggahan foto sang istri, Sabai yang sedang berdiri menatap ke arah jendela yang sedang terbuka.

“Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop,” tulis Ringgo.

“Bojo selalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerada bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo,” sambungnya.

Ringgo juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghibur istrinya agar tak larut terus di dalam kesedihan. Bahkan ia selalu melakukan tingkah konyol agar bisa membuat istri merasa terhibur. Namun tak kunjung berhasil juga, karna Sabai merasa trauma setelah kegugurannya itu.

“Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong “pokoknya kita bikin lagi, tenang.. Aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa”, kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin,” ungkap Ringgo.

Ringgo yang membintangi film “Koki Cilik” itu pun juga merasa sangat sedih dengan apa yang sedang di alami oleh istrinya, apalagi saat Sabai terus-terusan menangis kesakitan.

“Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang,” imbuhnya.

Sabai menyampaikan kabar dukanya itu lewat akun Instagramnya pada haru Jumat 20 Juli 2018 kemarin.

“Kehilangan… Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur,” tulis Sabai di akun Instagram miliknya.

Sambil menyertakan foto hitam putih tampak terlihat di belakangnya bersama sang suami dan anaknya, Sabai mencurahkan isi hatinya. Bintang film Sang Dewi itu mengaku sedih, menyesal, hingga merasa bersalah.

Ringgo Agus Rahman Merasa Bersalah Kepada Istrinya, Karna Apa ya?

Navigasi pos