Ruben Onsu Minta Maaf & Pastikan Akan Pecat Karyawan yang Diduga Aniaya Pengojek Online

Ruben Onsu Minta Maaf & Pastikan Akan Pecat Karyawan yang Diduga Aniaya Pengojek Online

Presenter kondang sekaligus pemilik usaha Geprek Bensu mengunggah foto dan menyampaikan permohonan maafnya di media sosial, Sabtu (11/8/2018). Ini berkaitan dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum karyawan Geprek Bensu cabang Lampung kepada driver ojek online.

Akibat kejadian dikabarkan Rumah Makan Geprek Bensu sempat disambangi rombongan ojek online dan meminta pertanggung jawaban di pelaku. Seperti diketahui usaha kuliner milik ayah satu anak ini terbilang cukup sukses, ia pun mendirikan banyak cabang  di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan tak hanya di Indonesia, ia pun berencana akan membuka outlet Geprek Bensu di luar negeri salah satunya di Hongkong.

Di tengah pesatnya kemajuan bisnis kulinernya ini, kejadian tak mengenakan dengan membawa nama besar usahanya ini membuatnya sedikit tercoreng. Dalam permintaan maaf yang ia tulis, Ruben memastikan jika kejadian ini merupakan masalah pribadi antara oknum pelaku yang merupakan karyawan Geprek Bensu Lampung dan korban.

Kala itu, ia mengaku tak mengecek media sosial hingga baru mengetahui kejadian ini, Ruben pun meminta maaf dan memastikan jika oknum yang melakukan penganiayaan terrsebut akan dipecat. Tak hanya itu, menurut Ruben pihaknya juga akan bertanggung jawab untuk biaya pengobatan korban penganiayaan tersebut. Suami Sarwendah ini juga mengaku akan mendukung jika korban membawa perkara ini ke jalur hukum.

Dalam unggahannya tersebut, Ruben mempostinga foto emoji tanda minta maaf. Berikut caption permintaan maaf yang ia tulis dalam unggahannya itu :

“Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini.

Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut :

  1. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan.
  2. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung.
  3. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu.
  4. kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban.
  5. Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai.
  6. Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut.
Ruben Onsu Minta Maaf & Pastikan Akan Pecat Karyawan yang Diduga Aniaya Pengojek Online

Navigasi pos