Saat Persidangan, Roro Fitria Ditemani IbSaat Persidangan, Roro Fitria Ditemani Ibunya Untuk Pertama Kaliunya Untuk Pertama Kali

Saat Persidangan, Roro Fitria Ditemani Ibunya Untuk Pertama Kali

Got Gosip – Roro Fitria masih jalani serangkaian persidangan atas kasus narkoba yang menjerat dirinya. Sidang lanjutan pun dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). Namun tampak berbeda dari sidang kali ini, untuk pertama kalinya Roro Fitria ditemani sang ibunda, Raden Retno Winingsih.

Kehadiran ibu dari Roro Fitria ini pun juga diungkap oleh pengacara Roro, Asgar, sebelum sidang berlangsung. “Ia ada ibunya, sekarang lagi menemani Roro,” kata Asgar.

Bahkan ibu Roro Fitria ini datang ke pengadilan lebih dulu. “Datang sudah dari pagi, sebelum mba Roro sampai di sini Pengadilan,” lanjutnya. Kini keduanya pun sedang berbincang di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terlihat saat menemani di persidangan, ibu Roro Fitri, Raden R Winingsih mengenakan karudung berwarna merah muda. ia juga menggunakan kursi roda yang kini tengah asik bercengkrama dengan anaknya tersebut. Roro Fitria juga tampil cantik dengan memakai kemeja warna putih dengan rambut yang dikepang dua.

Diketahui jika Roro memang mengharapkan kehadiran sang ibunda dalam persidangannya. Akhirnya keinginannya pun terwujud. Kabarnya ibunda Roro Fitria ini baru saja sembuh dari sakit.

“Semoga bisa datang pas sidang. Ini penyesalan saya yang teramat berat untuk mama. Jadi saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama,” kata Roro Fitria kala itu.

Roro Fitria mendekam di penjara setelah terjeret kasus kepemilikan sabu-sabu sebesar 2,4 gram. dirinya kini ditahan di Rutan Pondok Bambu Setelah Sebelumnya Sempat Berada Di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya diketahui jika ibunda Roro Fitri ternyata belum menjenguk sang anak sejak pindah ke Rutan Pondok Bambu. Padahal saat berada di penjara Polda Metro Jaya, sang ibunda kerap mengunjungi Roro.

“Seringnya pas masih di polda. Setelah itu kan pulang ke Jogja dulu,” ujarnya sesaat sebelum sidang dengan agenda keterangan Saksi Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Dirinya pun menyebutkan jika sang ibu kini masih berada dalam perawatan kesehatan. Dalam kesempatan yang sama, Roro juga mengatakan jika dirinya menyesal dan memohon maaf kepada ibundanya.

“Mama masih perawatan kesehatan ya, sakit di Jogja jadi mohon doanya temen-temen supaya mama bisa sembuh bisa berkumpul lagi dengan saya setelah vonis sidang terakhir,” tambahnya.

“Oh iya karena itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama saya. Karena mama saya sangat mencintai saya, memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya tapi ternyata saya enggak bisa bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah mama berikan kepada saya, jadi ya saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama,” tutupnya.

Saat Persidangan, Roro Fitria Ditemani Ibunya Untuk Pertama Kali

Navigasi pos