Salah Satu Personel BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Personel BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan – Setelah sebelumnya terdapat kabar bahwa grup boyband yang berasal dari Korea Selatan ini mendapatkan tawaran dari pergulat tanggung WWE, John Cena yang ingin menjadikan dirinya sebagai bodyguard. Namun saat ini salah satu anggota dari BTS yang bernama Jimin mendapatkan teror yang sangat menakutkan. Teror tersebut adalah Jimin akan di bunuh oleh seseorang yang tak di kenali olehnya dan anggota BTS lainnyter.

Baca juga: John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard Boy Band Korsel BTS

Ancaman pembunuhan itu datang dari salah satu akun pengguna Instagram yang melakukan postingan. Ia sedang memegang pistol dan akan mengancam akan menembak Jimin pada saat mereka akan mengadakan konser BTS di Los Angeles pada tanggal 5 September mendatang.

Hingga sampai saat ini pelaku yang mengancam akan melakukan pembunuhan itu masih dalam proses pemcarian dari pihak berwajib. Mengenai ancaman yang dilayangkan kepada Jimin, agensi yang menaungi BTS, yakni BigHit Entertainment langsung menanggapi hal itu.

“Terlepas dari keaslian ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan para anggota,” kata agensi.

Mereka menambahkan, “Di masa lalu juga, kami membuat persiapan yang matang, dan masalah ini diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya. Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi,” tuturnya.

Sementara itu diketahui, bahwa ini merupakan ketiga kalinya Jimin mendapatkan ancaman pembunuhan. Sebelumnya Jimin pernah mendapat ancaman serupa yang dibuat menjelang konser mereka di Anaheim pada April 2017 dan konser Fort Worth mereka pada Mei 2018 lalu.

Selain itu, tur yang bertajuk ‘Love Yourself’ akan dimulai pada 25 dan 26 Agustus dan rangkaian tur konser mereka diawali di Seoul, Korea Selatan. Dilanjut di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa dan beberapa negara lainnya.

Salah Satu Personel BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Navigasi pos