Sedih, Rocket Rockers Di Tinggal Pergi Personelnya

Sedih, Rocket Rockers Di Tinggal Pergi Personelnya – Rocket Rockers, Grup Band asal Bandung yang kini telah ditinggalkan oleh salah satu personelnya, sang gitaris Lowp memutuskan untuk memundurkan diri dari Grup Bandnya. Kabar pengundurann dirinya sebagai personel dalam Grup Band Rocket Rockers itu di umumkan saat acara media gathering Reach dan Rich Artist Management yang digelar di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 25 Mei 2018.

Baca juga: Sindir Trump, Obama Sebut Tidak Terlibat Skandal

“Mungkin pada bertanya-tanya kenapa kami sekarang hanya bertiga di depan. Hari Selasa, 22 Mei kemarin, Lowp menyatakan resign dari Rocket Rockers,” kata Aska Rocket Rockers yang tidak lama kemudian tak dapat menahan air mata.

Ditambahkan Aska, hengkangnya Lowp disebabkan dirinya ingin fokus dalam mengurus keluarga. “Alasannya banyak jalan yang diambil. Salah satu pilihan jadi keluarga yang baik. Dia enggak mungkin ninggalin keluarga lagi, atas dasar itu. Satu lagi, Lowp ingin mendekatkan diri pada sang pencipta,” ujar Aska.

Tidak dapat di pungkiri, Lowp hengkang dari Grup Band Rocket Rockers menjadi kesedihan yang cukup mendalam yang di rasakan oleh semua personel lainnya. Aska pun tidak bisa menahan tangisnya, yang selama ini menjadi teman sekamar Lowp saat menjalani tur atau manggung di luar telah memilih untuk hengkang dari Grup Band yang telah mereka rintis selama 18 tahun.

Dia 18 tahun sama saya sekamar terus, teman cerita,” ucap Aska yang mulai berurai air mata.

Hengkangnya Lowp membuat Rocket Rockers kini tinggal menyisakan tiga personel, yakni Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum). Ini kali kedua Rocket Rockers kehilangan personel. Sebelumnya, vokalis Rocket Rockers, Noor Al-Kautsar atau lebih dikenal dengan nama Ucay memutuskan hengkang dan memilih memperdalam agama sambil berbisnis.

Sedih, Rocket Rockers Di Tinggal Pergi Personelnya

Navigasi pos