Sudah Lama Tak Pernah Melihat Dwi Andhika Tampil Di TV? Ternyata Ini Kegiatan Yang Di Lakukannya

 Gosip Tanah Air – Bagi anda yang suka melihat siaran TV Indonesia tentu merasa sedikit penasaran kan dengan tak pernah melihat lagi Dwi Andhika yang tampil di siaran TV. Pria yang merupakan mantan kekasih Chika Jesika ini ternyata memiliki kegiatan baru yang di sukainya hingga akhirnya ia menjadi jarang terlihat di siaran TV.

Baca juga: Dinas Kota Bekasi Kerahkan Damkar Untuk Mengatasi Monyet Liar Yang Berkeliaran

Kegiatan itu merupakan Meditasi yang sering dilakukan olehnya. Bukan tanpa sebab, tujuan Dwi Andhika melakukan Meditasi adalah ia ingin mengeluarkan semua energi negatif yang ada di dalam dirinya. Dengan kegiatan terbarunya itu, maka Dwi Andhika sekarang ikut bergabung bersama suatu komunitas yang akan membantunya untuk mengeluarkkan energi negatif dari tubuhnya itu.

“Memang lagi in to sama sesuatu tentang meditasi, self healing. Aku kan sekarang lagi bergabung sama suatu komunitas, ya kita melakukan hal-hal yang lebih mencintai sama diri kita sendiri, kita bisa me-release segala energi negatif, bisa mengontrol diri sendiri. Aku lagi didekatkan sama komunitas kayak gitu,” ungkap Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Ubud Bali menjadi tempat terfavorit Dwi Andhika untuk melakukan kegiatan barunya itu, ia memilih tempat itu karna di sana dapat memberikannya suasana tenang. Dengan suasana tenang itu maka kegiatan Meditasinya akan berjalan lancara dan tak ada yang menggangunya.

“Suka banget Ubud. Kalau ditanya masa depan kamu mau dihabiskan di mana aku pilih di Ubud, enggak tahu kenapa kalau aku di Ubud kayak meng-charge aja gitu. Tenang dengan suasana yang enak pegunungan, sendirian pula. Jadi bisa melanjutkan aktivitas,” ungkap Dwi Andhika.

Dwi Andhika juga mengatakan bahwa meditasi yang dilakukannya lebih mengarah ke yoga. “Ya sebenarnya itu bagian dari yoga, aku sih tidak yang kayak mendalami teorinya banget. Ini sih kayak yoga tapi yoga yang kepada pernapasan, bagaimana kita selalu menyembuhkan perasaan dalam hati,” ungkap Dwi Andhika.

Dengan keseriusanya terhadap kegiatannya itu, ia bahkan mengikuti kelas khusus untuk tempatnya mengungkapkan setiap masalah yang sedang melandanya. “Selalu setiap hari Selasa kita ada class sharing, di mana di situ kita sharing tentang apapun, sharing tentang masalah, tentang hal positif juga bisa,” ungkap Dwi Andhika.

Sudah Lama Tak Pernah Melihat Dwi Andhika Tampil Di TV? Ternyata Ini Kegiatan Yang Di Lakukannya

Navigasi pos