Surat Kecil Dari Ahok Dukung Jokowi 2 Periode

Surat Kecil Dari Ahok – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang lebih di kenal dengan sebutan Ahok mendukung Presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo untuk melanjutkan perjuangannya dua periode menjadi pemimpin negara.

Baca juga: Polisi Temukan 9.888 Ribu Pil Happy Five Di Riau

Ahok menyapaikan dukungannya itu lewat surat kecil yang di tulis tangan dan di berikan kepada pendukung Jokowi, yang bernama Gojo.

Surat kecil yang berisi dukungan itu di sampaikan lewat foto yang beredar di media sosial. Ucapan itu disampaikan ke Golkar Jokowi (Gojo), kelompok pendukung Jokowi yang dibesut Partai Golkar.

“To Gojo, terus berjuang untuk Pak Jokowi 2 Periode,” tulis Ahok di kertas tersebut.

Fifi Lety, adik kandung Ahok meyakinkan jika foto tulisan tangan itu benar-benar tulisan sang kakak, Ahok. Namun Fifi tak menjelaskan secara detail siapa pembesuk Ahok yang mendapatkan pesan tersebut.

“Iya benar dari bapak,” kata Fifi pada hari Rabu (25/7/2018).

“Rahasia, hahaha,” canda Fifi ketika ditanya siapa yang membesuk Ahok.

Seperti diketahui Ahok pernah menjabat wakil ketika Jokowi menjabat sebagai Gubernur Gubernur DKI. Saat Jokowi maju menjadi Presiden, Ahok mengisi jabatan Gubernur DKI Jakarta yang ditinggalkan Jokowi.

Sampai saat ini, Ahok masih berada di dalam penjara menjalani masa hukuman selama 2 tahun atas kasus penodaan agama karena pernyataan mengenai Surat Al-Maidah 51 saat ia berkunjung menuju Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Majelis hakim menyatakan bahwa Ahok terbukti bersalah telah melakukan tindak pidana dalam Pasal 156a KUHP, yakni secara sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan permusuhan, penyalahgunaan, atau penodaan terhadap suatu agama.

Surat Kecil Dari Ahok Dukung Jokowi 2 Periode

Navigasi pos