Susan Sameh Nilai Banyak Anak Muda Yang Pecarannya Lebih Parah

Susan Sameh Nilai Banyak Anak Muda Yang Pecarannya Lebih Parah

Hotgosip – Susan Sameh tak mengerti yang mengaggap gaya pecarnnya dengan Fero Walandouw berlebihan. padahal dirinya merasa hanya mengekspresikan apa yang dirasakan saat bersama Fero.

“Masih normal-normal saja. Aku tipikal orang yang apa adanya. Daripada aku munafik, sok baik di depan orang-orang ternyata di belakang, hancur. Lebih baik aku apa adanya. Ya kan? Daripada yang sok-sokan, mending terbuka aja, daripada orang kaget lihat aslinya,” kata Susan Sameh

Pergaulan artis memang sering di pandang terlalu bebas. Liburan berdua, dan bermesraan di ruang publik seringkali menjadi sorotan.

“Kita sih yang tadi aku bilang. Aku apa adanya banget. Aku bisa jalan sendiri di pinggir jalan, aku juga nggak peduli. Aku mau lakuin apa yang aku mau lakuin. Aku bisa makan warteg sendirian, apa kata orang bodo amat,” jawabnya.

“Aku nggak peguli sih, di luar sana banyak yang lebih parah dari pada aku tapi kenapa mereka nggak coba memberikan omongan-omongan ‘baik’ ke mereka tapi ke aku. Padahal aku biasa aja,” sambung Susan Sameh.

Susan Sameh merasa gaya pacarannya dengan Fero Walandouw masih sehat. Dia pun tahu batasan-batasan yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Susan Sameh Nilai Banyak Anak Muda Yang Pecarannya Lebih Parah

Navigasi pos